Register Login

The Thing

 Film yang diremake ulang dari film sebelumnya yang dibuat tahun1980 an karya sutradara horor legendaris John Carpenter, dengan masih mengadopsi cerita klasiknya dari film sebelumnya, The Thing berceritatentang sebuah perjalanan menjelajahi suatu wilayah di Antartika yang dilakukan seorang ahli Paleontologi Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) beserta asistennya. Tujuan dari melakukan perjalanan itu adalah untuk menemukan sebuah pesawat luar angkasa yang jatuh di Antartika yang menurut penelitian tersebut telah jatuh dan berusia ribuan tahun.

Dalam ekpedisi itu bergabung juga tim ilmuwan dari Norwegia yang dalam perjalanannya menemukan kapal luar angkasa yang terkubur di es, namun kenyataannya adalah Kate menemukan sesosok makhluk hidup yang diperkirakan adalah alien yang berasal dari pesawat luar angkasa yang jatuh tersebut, namun kondisi mahluk itu membeku di dalam es. Akhirnya mereka memutuskan untuk meneliti makhluk tersebut, namun apa yang terjadi ketika mereka mencoba membebaskan makhluk tersebut ternyata hewan tersebut hidup kembali dan berusaha untuk menghentikan penelitian mereka.

Kate bersama rekan-rekannya menjadi target yang akan dibunuh makhluk tersebut karena makhluk ini memiliki kemampuan untuk merubah bentuk sesuai dan persis dengan apa yang disentuh olehnya. Apakah tim peneliti ini dapat lepas dari terror mematikan dari mahluk luar angkasa itu, temukan jawabannya pada bulan Oktober mendatang ?.(Roy)

Genre : Horor, Thriller
Tanggal Realese : 14 Oktober 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Matthijs van Heijningen
Pemain : Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton, Jonathan Lloyd Walker Adewale Akinnuoye-Agbaje



05 September 2011 - 15:30:16 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1535

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cinderella Cinderella
Rabu, 18 Februari 2015
Universal Soldier: Day of Reckoning Universal Soldier: Day of Reckoning
Senin, 03 Desember 2012
Snitch Snitch
Senin, 25 Februari 2013
Masih Bukan Cinta Biasa Masih Bukan Cinta Biasa
Senin, 12 September 2011
Keranda Kuntilanak Keranda Kuntilanak
Senin, 26 September 2011

SHARE