Register Login

L4 Lupus

Penyakit bisa datang kapan saja dan di mana saja. Itulah yang dirasakan oleh Atikah, seorang dokter muda yang manis, tulus, periang, dan supersibuk. Atikah terbiasa merawat dan mengobati pasien odapus (penderita lupus). Namun, ketika lupus menyerang kehidupannya dengan adiknya, Mutiara, semuanya menjadi berubah.

Mutiara adalah adik satu-satunya. Sejak kecil, ia menderita tuli, bisu, dan buta. Sampai pada suatu hari, penyakit lupus menyerang kehidupannya. Dapatkah mereka bertahan? Sampai kini, jenis penyakit belum dikenal oleh kebanyakan masyarakat umum. Untuk memperkenalkan lupus, Demain Dematra sutradara film ini sekaligus penulis novel dari L4 Lupus mengangkatnya ke layar lebar.

Film mengharukan terhadap sebuah dilema antara cinta, kenyataan, dan penderitaan. Film ini merupakan kisah-kisah nyata yang treinspirasi dari Odapus. Kalian wajib menonton film ini, tidak hanya bagi Odapus saja tapi masyarakat umum yang ingin mengetahui apa itu lupus dapat tergambar jelas dalam film ini. Waspadalah! Lupus dapat menyerang siapa saja. L4 Lupus dapat disaksikan dua bulan lagi pada 6 Oktober 2011. (Agnes)


Genre : Drama
Produksi : Damien Dematra Production
Produser : Damien Dematra
Sutradara : Damien Dematra
Penulis naskah: Damien Dematra
Pemain : Ayu Azhari, Virda Anggraini, Natasha Dematra, Lucky Moniaga, Anna Tarigan, Tiara Savitri, Ayu Gumay, Irul Luthan, Mala Sarkady, Vina Yunita



12 September 2011 - 15:57:18 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1836

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hafalan Shalat Delisa Hafalan Shalat Delisa
Senin, 28 November 2011
Tarung (City of the Darkness) Tarung (City of the Darkness)
Senin, 12 September 2011
Badai di Ujung Negeri Badai di Ujung Negeri
Senin, 12 September 2011
Bullet to the Head Bullet to the Head
Senin, 25 Februari 2013
Coriolanus Coriolanus
Selasa, 22 November 2011

SHARE