Register Login

Telkomsel

Bulan Ramadhan kali ini, Telkomsel khusus meluncurkan produk baru yaitu "Muslim Siaga Telkomsel 2011." Program "Muslim Siaga" dikelola olehoperator terbesar di Indonesia, Telkomsel bersama PT. Mitra Kreatif Teknologi (MKT) dengan tema. "Sebar Kebaikan dan Keberkahan, Raih Kemenangan." Tujuannya, supaya dapat memberikan sumbangsih yang dirasakan faedahnya oleh masyarakat muslim Indonesia.

Muslim Siaga Telkomsel dapat diakses dengan menghubungi nomor *123*5#. Layanan yang merupakan bagian dari program Telkomsel Siaga, diluncurkan di Gedung Serbaguna Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, Jumat, 15 Juli 2011 lalu. Apa saja sih yang menjadi konten dari fitur ini? Pastinya, hal tersebut terdapat dalam benak pembaca. Secara umum, konten-konten tersebut terbagi ke dalam pengetahuan religi, kisah para nabi, ayat-ayat suci Al Qur'an, kumpulan doa, tausiyah atau nasehat-nasehat, ringtone Islami seperti Gus Dur, Bimbo, Raihan, dan Ustad Taufiqurrahman, dan konten religi lainnya.

Telkomsel juga menyadari bahwa semakin melejitnya pasar Blackberry dan pengguna provider Telkomsel di Indonesia, tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk memenuhhi program "Muslim Siaga" maka Telkomsel Teknologi juga mengembangkan program ini dalam bentuk aplikasi yang dapat diunduh dari link berikut; http://m.kios-islami.com/mg/ Adanya fitur-fitur tersebut semoga dapat menjadi kebaikan dan berkah bagi kita semua dalam menjalani bulan suci Ramadhan penuh kemenangan. (Agnes)



06 September 2011 - 14:47:37 WIB

Dibaca : 1368

SHARE