Register Login
  1. Moto 8

    Moto 8 Moto 8
  2. Moto 8

    Moto 8 Moto 8
  3. Moto 8

    Moto 8 Moto 8
  4. Moto 8

    Moto 8 Moto 8
  5. Moto 8

    Moto 8 Moto 8

Moto 8

Premium Used Motorcycles Moto 8 bisa dikatakan satu-satunya tempat yang menawarkan motor besar dengan berbagai macam tipe dengan yang terjangkau dan berkualitas di Jakarta. Tempat ini hanya menyediakan motor dengan kategori bekas namun jika ada peminat motor baru juga bisa disediakan namun hanya yang bermerek Aprilia. Moto8 memang hadir sebagai jawaban bagi para peminat atau pehobi mator besar agar dapat mengakomodir keinginannya memiliki kendaraan roda dua ini.

biasanya yang datang mengunjungi tempat ini adalah peminat motor besar atau yang ingin merasakan sensasi menaiki kendaraan di atas CC 250. Agak susah memang mencari jenis motor seperti ini apalagi dengan keadaan bekas karena rata-rata motor seperti ini ditawarkan secara baru. Untuk anda yang berminat untuk memiliki motor semacam ini, di Moto 8 pengujian mesin dan yang lainnya dapat dilakukan di tempat ini juga. Jadi anda dapat langsung melihat kualitas mesin supaya tidak kecewa bila kendaraan sudah dibawa pulang, untuk kelengkapan surat-surat juga langsung dapat dicek di tempat.

Bagi anda yang berkeinginan untuk memakai jasa Leasing, tempat ini juga dapat menyediakannya namun hal tersebut hanya dapat dilakukan pada merek-merek motor tertentu saja. Selain motor besar, Moto 8 juga menyediakan kelengkapan lain dari kendaraan roda dua ini macam oli. Oli yang ditawarkan ada dua jenis yakni 10 W 40 dan 10 W 50, kedua varian oli ini di import langsung dari Jerman. Oli jenis ini sudah terbukti sebagai oli yang sangat baik untuk digunakan kendaraan anda, oli ini memiliki tiga keunggulan yang membuatnya lebih baik dari oli sejenisnya.

 Oli ini membuat temperatur mesin tetap dingin, pengoperan gigi menjadi semakin mudah dan membuat mesin bersuara tidak meraung. Untuk jenis oli 10 W 50 merupakan oli full sintetik dan biasa digunakan untuk aktifitas balap, untuk sementara ini untuk yang berminat menggunakan oli ini hanya tersedia di showroom Moto 8. Selain oli di tempat ini juga ditawarkan berbagai macam ban mulai dari motor besar macam Ducati, Trail, atau pun motor jenis bebek sekalipun tersedia di sini dengan satu merek Pirelli. (Roy)




13 Maret 2012 - 13:12:57 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2198
  • Jl. Sultan Iskandar Muda No. 168, Jakarta Selatan
  • Senin-Sabtu 10:00-22:00 Wib, Minggu 09:00-15:00 Wib
  • 021-72797889
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

INABIKE 2016 INABIKE 2016
Rabu, 30 Maret 2016

SHARE