Register Login

Social Media Festival 2011

"Social Media is YOU" Apakah kamu bergabung dengan komunitas di media sosial? Bagi kamu, yang tergabungdi dalamnya ayo ikuti festival sosial media atau Social Media Fest 2011 di seluruh area venue, 7 lanatai gedung Fx LifeStyle X'nter, Senayan sejak 22-24 September 2011. Gratis dan dilengkapi free wi fi di seluruh gedung, panggung, dan tenant yang siap digunakan untuk semua komunitas media sosial.

Temanya yang meremaja ini, "Social Media is YOU" merupakan pesta akbar penggiat media sosial di Indonesia. Mulai dari komunitas sosial, individu, hingga brand ternama. Festival ini diadakan sebagai ajang komunitas media sosial untuk bertemu dan berinteraksi seputar pengalamannya dalam dunia media sosial. Mau tahu ada berapa banyak komunitas yang ikut?.

Dari kategori komunitas, pergerakan sosial, dan individu terdapat 68 peserta, kategori brand, perusahaan, agensi, dan konsultan 54 peserta, dan kategori terakhir adalah kategori partisipan online ada 85 peserta. Totalnya 207. Yuk, gabung segera dengan SocMedFest 2011. Untuk info dan kontak bisa hubungi kontak[at]socmedfest.com atau via twitter account-nya di @socmedfest. Dibuka untuk umum juga lho. (berbagai sumber/ Agnes)




20 September 2011 - 14:20:19 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1797

SHARE