Register Login

Paranormal Activity 3

Fenomena horor dokumenter kembali akan menakuti kita lagi dengan seri ke 3 dari Paranormal Activity, film ini bisa dikatakan akan sukses besar dariseri pertama dan keduanya yang cukup banyak menyedot perhatian penikmat film horor, ukuran yang paling mudah adalah untung besar yang didapat dari hasil film ini yang dibuat dengan anggaran yang terbilang kecil dari standar pembuatan film di luar negeri.

Di seri ke 3 ini Paranormal Activity akan menceritakan sebuah kisah Urban Legend, tentang sebuah cerita kesepakatan yang dilakukan manusia dengan arwah gentayang yang mendiamai sebuah rumah. Di dalam rumah tersebut ada dua orang kakak beradik Katie dan adiknya Kristi mencoba memainkan sebuah permainan yang dianggap sebagai permainan yang gaib yaitu memanggil Bloody Mary. Dan dari situlah dimulai hubungan dua dimensi yang berbeda, sehingga kakak beradik ini harus dihantui sampai dewasa.

Temukan kejutan-kejutan yang akan membuat bulu kuduk anda merinding, karena film ini disajikan secara dokumenter langsung dengan menggunakan banyak kamera yang dibiarkan menyala selama 24 jam sehingga dapat merekam apapun kegiatan yang sedang berlangsung di dalam rumah itu.(Roy)

Genre : Horor, Dokumenter
Tanggal Realese : 21 Oktober 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Tod Williams
Pemain : Katie Feathearston, Micah Sloat



05 September 2011 - 15:07:01 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1684

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

X-The Last Moment X-The Last Moment
Kamis, 17 November 2011
London Has Fallen London Has Fallen
Jumat, 11 Maret 2016
Garuda di Dadaku 2 Garuda di Dadaku 2
Rabu, 16 November 2011
That’s My Boy That’s My Boy
Jumat, 11 Mei 2012
L4 Lupus L4 Lupus
Senin, 12 September 2011

SHARE