Register Login

Moz5 Salon Muslimah

Bingung nyari salon yang bisa mengerti kebutuhan wanita? Ini nih salah satu permasalahan wanita zaman kini. Karena aktivitas karir yang sangat padat, sampai-sampai ia tidak tahu di mana salon wanita yang oke dan bisa mengerti kebutuhan wanita. Istilahnya gaulnya, "yang wanita banget lho." Di Jakarta,nggak banyak salon yang bisa mengerti wanita. Tapi, jika anda ke Moz5 Salon Muslimah, anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Dari awal masuk, sambutan senyuman ramah dari pegawai salon membuat hati siapa saja senang.

Meski awalnya, kita dibiarkan menunggu tapi perjuangan itu takkan sia-sia. Mau bukti? Makanya, segera nyalon ke Moz5 Salon Muslimah yuk.. Gimana dengan menu perawatannya? Di Moz5 Salon Muslimah terdapat banyak perawatan rambut (creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dll), perawatan tubuh (pijat, lulur, masker tubuh, sauna), perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin.

Moz5 Salon Muslimah juga dilengkapi dengan Butik dan Sanggar Senam Muslimah setiap seminggu sekali. Tapi perawatan rambut yang biasa dipesan oleh pelanggan adalah hair spa ala Moz5. Hair spa ini pun terdapat dua macam; green tea dan coklat. Bagi anda yang berambut rontok, bisa mencoba hair spa green tea. Namun, jika anda ingin merasakan bagaimana coklat bisa digunakan perawatannya di rambut, maka coba saja hair spa coklat. Hair spa green tea tidak kalah menarik dan bagusnya seperti coklat. Pertama-tama, rambut anda akan dikeramasi dengan shampoo green tea.

Lalu, rambut akan akan dilumuri dengan minyak green tea sembari dipijat. Pijatannya pun bukan hanya pada bagian rambut saja, tapi juga ke pundak dan lengan. Sepanjang pemijatan, aroma green tea akan membasahi rambut dan tubuh kita. Hmmm, wanginya terasa menjernihkan pikiran. Pijatan pegawai salon jangan dipandang sebelah mata lho. Karena pijatan mereka yahud sekali. Pokoknya, mantap deh! Benar-benar membuat otot yang tadinya renggang menjadi longgar kembali. Rasanya benar-benar enak. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo, segera ke Moz5 Salon Muslimah sekarang juga. (Agnes)



30 September 2011 - 15:20:15 WIB

Dibaca : 2205

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Body Shop The Body Shop
Jumat, 11 November 2011
Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum
Senin, 15 September 2014

SHARE