Register Login

Lima Elang

Kali pertama film Indonesia mengangkat tema yang sangat unik. Judul filmnya “Lima Elang,” bertemakan mengenai dunia Pramuka Indonesia dengan tokoh utama anak-anak. Film ini bercerita mengenai persahabatan dan petualangan lima anak (Baron, Rusdi, Aldi, Anton, dan Sindai) yang dipertemukan menjelang dan dalamsuatu perkemahan besar Pramuka.

Dikisahkan bahwa tokoh utama yang bernama Baron kesal terhadap orang tuanya karena harus mengikuti pindah dari Jakarta ke Balikpapan. Ia pun memilih untuk menutup diri dari lingkungan baru dan sibuk sendiri bermain mobil RC. Tapi, di sekolah barunya Baron mendapat kepercayaan harus mewakili sekolah untuk ikut perkemahan Pramuka. Ia satu regu dengan orang-orang baru dalam hidupnya. Di perkemahan inilah Baron mulai membuka diri. Ia satu regu dengan Rusdi, pramuka supel yang sangat optimis dan selalu membuat Baron jengkel. Lalu, ada Anton si ahli api yang gembul.

Aldi, si kerdil yang temperamental. Dan mereka memulai petualangan barunya di perkemahan. Mereka berempat bertemu dengan Sindai, seorang gadis perkasa yang banyak membantu Baron dan kawan-kawan ketika harus menjelajahi hutan lebat dalam salah satu games perkemahan. Situasi semakin menegangkan ketika Rusdi dan Anton diculik oleh komplotan penebang hutan liar pimpinan Arip Jagau di tengah hutan. Baron, Aldi, dan Sindai, yang tadinya mau kabur dari perkemahan, harus kembali untuk menolong kedua sahabatnya.

Film petualangan yang lucu, seru, dan mengharukan ini menyentuh hati para penonton. Jadi, jangan lewatkan untuk menonton “Lima Elang” dan film ini sangat pas bagi seluruh anggota keluarga anda. (Agnes)

Genre : Drama komedi
Tanggal rilis : 25 Agustus 2011
Produksi : Sbo Films
Produser : Shanty Harmayn, Salman Aristo, Kemal Arsjad
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis naskah : Salman Aristo
Pemain : Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad, Monica Sayangbati
Website : www.5elang.com



12 September 2011 - 16:13:29 WIB

Dibaca : 2037

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Immortals Immortals
Senin, 26 September 2011
Operation Wedding Operation Wedding
Senin, 25 Februari 2013
Sarang Hantu Jakarta Sarang Hantu Jakarta
Rabu, 21 Mei 2014
Tendangan dari Langit Tendangan dari Langit
Rabu, 07 September 2011
Keranda Kuntilanak Keranda Kuntilanak
Senin, 26 September 2011

SHARE