Register Login

Happy Feet Two

Pada bulan November ini kita akan menemui kembali aksi kocak penguin serta petualangan yang baru dari binatang kecilyang lucu serta imut dari kutub selatan, menampilkan Mumble yang akan berdansa sexy back di awal yang sepertinya memang menjadi semacam ciri khas untuk seri kedua ini. Tidak ketinggalan penampilan dari karakter yang cukup dikenang dari seri pertamanya yaitu Ramon/ Lovelace yang diisi suaranya oleh Robin Williams.

Happy Feet Two berceritakan anak dari Mumble (Elijah Wood) bernama Erik (Elizabeth Daily) yang suatu hari lari dari rumah karena ia sadar bahwa dirinya tidak bisa berdansa seperti Ayahnya dan penguin-penguin lainnya. Petualangan si kecil tersebut nantinya mempertemukannya dengan  seorang mentor Pinguin penerbang bernama The Mighty Sven, yang akan mengajarinya berdansa. Apakah Erik akan bisa berdansa seperti ayahnya, dan apakah Mumble akan dapat menemukan putranya tersebut ? (Roy)

Genre : Adventure, Fantasy, Family
Tanggal Realese : 18 November 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : George Miller
Pemain : Elijah Wood, Robin Williams, Alecia Moore (Pink), Elizabeth Daily, Brad Pitt, Matt Damon, Hank Azaria, Sofia Vergara, Hugo Weaving



26 September 2011 - 14:36:09 WIB

Dibaca : 1608

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Side Effect Side Effect
Senin, 25 Februari 2013
Breaking Down Breaking Down
Kamis, 22 September 2011
Film Marmut Merah Jambu 2014 Film Marmut Merah Jambu 2014
Selasa, 15 April 2014

SHARE