Register Login

LYTO GAME FESTIVAL 2011

Rebutkan Gelar Terbaik se-Indonesia Lyto Games Festival kembali diadakan di Dian Ballroomlantai 6, Hotel Ciputra, Jakarta pada Sabtu sampai Minggu, 16-17 Juli 2011. Momen penting ini menampilkan turnamen 12 games online terdepan paling seru dan mendebarkan dengan total hadiah 100 juta rupiah lho. Wow, fantastis! Para pecinta gamer dari seluruh pelosok tanah air mempertandingan game-game populer miliknya.

Mereka hadir dalam rangka memperebutkan gelar Champion yang terbaik di seluruh Indonesia, SEAL Guild War Championship (SGWC), Getamped-X Indonesia Championship (GIC), Ragnarok Indonesia Championship (RIC), Luna Guild Tournament (LGT), Indonesia Idol-Street Tournament (IIST), Crazy Kart Grand Prix (CKGP), Granado Espada National Guild Championship (GEN-C), RF – Battle Indonesia Guild (BIG), Indonesian Perfect World Championship (IPWC) , Rohan Battle Championnship (RBC), Cross Fire National Tournament (CFNT), dan Avalon Indonesia Championship (AIC).

Pemenang dalam event ini nantinya akan menjadi Guild terbaik untuk Game Perfect World dan Ragnarok pada perwakilan event internasional di China dan Jepang. Info selengkapnya acara Lyto Game Festival 2011, silahkan dilihat di http://lgf.lytogame.com/. (Agnes)



25 Agustus 2011 - 17:58:01 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2043

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Teater Koma Teater Koma
Jumat, 09 Maret 2012
HELLOWEEN In Java ROCKIN'LAND HELLOWEEN In Java ROCKIN'LAND
Kamis, 07 Juli 2011

SHARE