Register Login

Kota Wisata Cibubur (Kampung Wisata)

Bila anda mencari lokasi untuk refresing tanpa mengeluarkan biaya lain untuk masuk, datang saja ke Kota Wisata Cibubur. Di sana anda akan disajikanberbagai pemandangan yang menakjubkan. Anda dijamin akan terpesona dan ketagihan untuk datang kembali. Terlebih bila anda akan mengabadikan moment yang ada di sana untuk setiap jejaknya. Memasuki lingkungan Kota Wisata, sisi kanan dan kiri yang kita lalui terdampar pohon-pohon yang lebat. Ini menjadikan wilayah tersebut terasa adem dan nyaman untuk dikunjungi.

Terlebih bila panas matahari menyengat kulit, maka yang terasa adalah rindangnya pohon dengan semilirnya angin. Gerbang untuk memasuki lingkungan tersebut juga dipenuhi berbagai patung-patung yang penuh pernak pernik. Ini memberikan nuansa berbeda di setiap lokasi. Ditambah dengan jalan yang bersih dari berbagai sampah, kota wisata menjanjikan sejuta pesona yang tak ternilai. Mencerminkan keasrian dan keramahan lingkungan di sana. Memang sepanjang jalan terdapat terdapat larangan untuk piknik di sepanjang kawasan tersebut.

Namun, tak ada salahnya bila anda yang menggunakan sepeda motor untuk hanya sekedar berfoto maupun berteduh sebentar dari teriknya mentari. Menjadi salah satu kenangan keluarga yang berlibur ke sana. Kota sejuta pesoan di kawasan Cibubur ini dapat terbilang bagus dan indah. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang dan pergi di kota wisata sejuta pesona. (Firman)



25 Agustus 2011 - 15:08:58 WIB

Dibaca : 2410

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Streetwear Tour 2014 Streetwear Tour 2014
Kamis, 11 September 2014

SHARE