Register Login

Apollo 18

Misteri atau fakta bahwa memang ada kehidupan di luar sana adalah pertanyaan besar bagi umat manusia, banyak fakta penting yang sebenarnya sudah diketahui oleh pemerintahnamun untuk menjaga kepentingan publik yang lebih besar terpaksa fakta-fakta tersebut tidak diungkap kepada masyarakat.

Itulah gambaran besar alur cerita dari film Apollo 18 yang akan release September ini, bahwa bukan misi Apollo 17 yang terakhir memberangkatkan manusia ke satelit bumi tersebut, melainkan ada misi lain yang di lakukan setahun setelah itu yakni misi lanjutan Apollo 18 yang berhasil mendaratkan manusia kembali ke bulan. Sayangnya misi tersebut dinilai tidak patut diketahui oleh publik bahwa ternyata astronot di bulan sana menemukan fakta baru bahwa terjadi pendaratan sebelumnya yang diyakini bukan pesawat dari buatan manusia, melainkan organisme hidup jenis lainnya yang tiba sebelum mereka.

Dan menjadi malapetaka buat kedua astronot ini adalah makhluk yang diduga alien ini tidak bersahabat atas kedatangan manusia dari bumi, NASA pun mengetahui kejadian tersebut dan segera merahasiakan fakta tersebut dari masyarakat dan segera membatalkan pengiriman manusia ke bulan dengan misi Apollo, dan apa yang terjadi dengan kedua astronot ini saksikan rilisnya di Indonesia. (Roy)


Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
Tanggal Realese : 2 September 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Gonzalo Lopez-Gallego
Pemain : Lloyd Owen, Warren, Christie



23 Agustus 2011 - 13:39:54 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1786

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mudik Lebaran Mudik Lebaran
Senin, 12 September 2011
Stand Up Guys Stand Up Guys
Jumat, 25 Januari 2013
Tampan Tailor Tampan Tailor
Kamis, 21 Maret 2013
Happy Feet Two Happy Feet Two
Senin, 26 September 2011
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? Ayah, Mengapa Aku Berbeda?
Rabu, 26 Oktober 2011

SHARE