Register Login

Yosemite yang tak terlupakan

Selamat datang di Sierra Nevada, California, Amerika Serikat. Ada apa di sini? Yang anda lihatdi sini ini adalah Taman Nasional Yosemite. Wah, lihat dong bukit-bukitnya, mengagumkan sekali, benar-benar menakjubkan! Untuk mencapai taman nasional ini, cukup dengan mengendarai mobil dari kota besar terdekat yaitu San Fransisco, yang hanya bisa ditempuh kira-kira 4 jam saja.

Kalau anda berada di Los Angeles lumayan sedikit jauh, ya kira-kira 6 jam deh. Luas Taman Nasional Yosemite itu sendiri adalah 3.080,74 km2 , dan setiap tahunnya dikunjungi oleh banyak pelancong sekitar 3,7 juta jiwa. Tetapi yang bisa ditempuh para pelancong hanya 18 km2 saja soalnya luas banget sih, cape deh! Di taman ini masih banyak sekali habitat-habitat liarnya yang memang sengaja dilestarikan.


Lihat semburan air terjun diantara bukit-bukit! Wah deras sekali, air terjun ini mengalir ke sungai-sungai disekelilingnya. Eh, jangan ada pikiran untuk terjun dan mencoba untuk berenang, tidak diperbolehkan lho alias dilarang, memang kelihatannyan bening dan segar, bawaannya ingin berenang, sudah seperti di Indonesia saja, tidak bisa lihat yang bening-bening menganggur sedikit...hahaha.



01 Juni 2011 - 09:06:17 WIB

Dibaca : 1927

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Air Terjun Curug Cilember Pesona Air Terjun Curug Cilember
Selasa, 01 Juli 2014
Yuk Wisata Ke Taman Reptilia TMII Yuk Wisata Ke Taman Reptilia TMII
Rabu, 13 Agustus 2014
Situs Batu Tulis Bogor Situs Batu Tulis Bogor
Kamis, 05 April 2012
Arsip Jayakarta Arsip Jayakarta
Rabu, 05 Oktober 2011

SHARE