Register Login

Serial Horor Outcast Siap Meneror Para Penonton FOX Channel

Lebih dari 125 negara yang masuk dalam jaringan FOX akan meluncurkan pemutaran global perdana secara besar-besaran dari serial Outcast. Digarap oleh Robert Kirkman dan dikembangkan dan diproduksi oleh Fox Intenational Studios, Outcast akan melansir 10 episodeawalnya, mulai Jumat, 3 Juni 2016, yang disiarkan secara ekslusif di saluran FOX di lebih dari 125 negara diluar Amerika Serikat.

Untuk wilayah Amerika Serikat, lisensi serial ini dipegang oleh Cinemax, yang telah mengumumkan tanggal tayang perdana pada 3 Juni di Festival SXSW 2016. Outcast sendiri diangkat berdasarkan dari judul komik oleh penerbit Skybound/Image, dikarang oleh Robert Kirkman bersama artis Paul Azaceta, menceritakan tentang tokoh Kyle Barnes, seorang pemuda yang sudah terkontaminasi oleh rasukan setan seumur hidupnya.

Sekarang, dengan bantuan Reverend Anderson, seorang pendeta yang juga menyimpan rahasia kelam pribadinya, Kyle memulai sebuah perjalanan untuk mecari jawaban dan mendapatkan kembali kehidupan normalnya yang hilang. Tetapi apa yang Kyle temukan dapat merubah takdirnya – dan takdir dunia – selamanya.

Patrick Fugit (“Gone Girl”) berperan sebagai Barnes, seorang pria yang mencari jawaban dan penebusan, yang mengasingkan dirinya dari orang-orang yang ia cintai karena takut menyebabkan rasa sakit yang lebih besar. Philip Glenister (“Life on Mars) berperan sebagai Reverend Anderson, seorang pengabar Injil dari West Virginia yang percaya bahwa ia adalah prajurit pada perang suci melawan kekuatan setan di bumi.

Seorang peminum dan penjudi berat, ia tidak mempercayai Tuhan bermaksud membuat orang mempermasalahkan hal-hal yang sepele. Gabriel Bateman (“Stalker”) berperan sebagai Joshua Austin, seorang anak umur 8 tahun yang tinggal bersebrangan kota dengan Kyle.

Keluarganya mencurigai ia berada dalam cengkaraman kuasa iblis, tetapi ada sesuatu yang sangat berbeda dengan kasus kerasukan yang satu ini dan keterkaitannya dengan Kyle Barnes. Penasaran ? Jadi saksikan perdana serial horor ini di jaringan Fox Channel.



02 Juni 2016 - 20:21:42 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1327

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cinderella Cinderella
Rabu, 18 Februari 2015
Midnight Show Midnight Show
Senin, 14 Desember 2015
Transformers Age Of Extinction Transformers Age Of Extinction
Rabu, 14 Mei 2014
TAK3N TAK3N
Rabu, 10 Desember 2014

SHARE