Register Login

Festival Belanja Online 2015

Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) kembali digelar dengan keiikutsertaan para pemain e-Commerce Indonesia selama 8 hari berturut-turut. FBO 2015 dimulai hariini tanggal 25 November hingga 1 Desember 2015 mendatang. Festival Belanja Online terbesar di Indonesia ini merupakan program acara tahunan yang diselenggarakan untuk meningkatkan budaya belanja online dengan jaminan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau.

Tahun ini, FBO 2015 memiliki terobosan terbaru yakni offline education event, aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF, diskon hingga 99 persen, dan tentunya 5hopping Marathon Program. FBO kali ini mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa belanja online merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik dimana online shopper berkesempatan untuk mempelajari terlebih dahulu kegunaan produk/jasa dan membandingkan harga serta program diskon.

Acara ini tentunya didukung penuh dengan investasi promo hingga 99 persen dari berbagai merchant e-Commerce seperti AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, AsmaruKu.com, BerryBenka.com, Bhinneka.com,  BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DsikonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, dan masih banyak e-Commerce ternama lainnya yang ikut berpartisipasi di Festival Belanja Online 2015. Total ada lebih dari 40 e-Commerce yang ikut di FBO 2015.

Momentum FBO ini memuncak pada saat kegiatan 5hopping Marathon, dimana semua merchant menggelar 5 produk paling hot dari segi harga dan promo pada jam tertentu saja. Jadwal dimulai hari Rabu 25 November pukul 10 pagi hingga 4 sore hingga 1 Desember 2015 mendatang (kecuali Sabtu dan Minggu). Jadwal bisa dilihat langsung di www.festivalbelanjaonline.com. (Angga W/geDoor)



25 November 2015 - 10:00:15 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1808

SHARE