Register Login

Aksi Para Alumni ‘Garnier Academy: Project 1 Week’

Garnier, salah satu brand perawatan kulit wajah terkemuka yang selalu berupaya memenuhi aspirasi perempuan Indonesia, hariini melaksanakan acara kelulusan 17 peserta program ‘Garnier Academy : Project 1 Week’ yang telah diselenggarakan selama 1 minggu di Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor. ‘Garnier Academy: Project 1 Week’ merupakan program pengembangan diri pertama dari Garnier Indonesia sebagai kelanjutan kampanye ‘1 Week to Shine’ Garnier Light Complete White Speed, yang bertujuan untuk mencetak perempuan muda Indonesia menjadi pribadi terdepan.  

‘Garnier Academy: Project 1 Week’ adalah program intensif pengembangan diri selama 1 minggu dengan metode fun learning yang dibawakan oleh para pakarnya. Program ini merupakan langkah awal Garnier sebagai sebuah brand untuk berperan lebih besar di dunia kecantikan, bukan hanya kecantikan dari luar, tetapi juga kecantikan dari dalam.
 

‘Garnier Academy : Project 1 Week’ berlangsung selama 1 minggu di Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor. Di dalam pelaksanaannya, program ini juga  menerima dukungan dari Gaudi Jingga sebagai bagian dari pelatihan Total Look. Acara‘Garnier Academy: Project 1 Week’ ditutup dengan upacara kelulusan angkatan pertama Garnier Academy: Project 1 Week class of 2015 tanggal 11 November di Locanda Restoran, Jakarta yang turut diramaikan dengan penampilan dari Teza Sumendra. (Angga W/geDoor)



12 November 2015 - 22:08:51 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1847

SHARE