Register Login

Jakarta Jazz Festival 2015 Semarakkan Libur Akhir Pekan

Musik sebagai alat pemersatu bagi seluruh elemen masyarakat memang tidak akanpernah ada habisnya. Banyaknya pecinta musik di Indonesia membuat banyak pihak penyelenggara yang ingin menggelar event konser di Indonesia terutama di Kota Jakarta. Tak hanya musisi lokal saja, banyak juga penyanyi mancanegara yang berbondong-bondong untuk menggelar konser di sini.

Melihat antusiasme penikmat musik di Indonesia yang tak pernah sepi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pariwisata & Kebudayaan pun menghadirkan satu pagelaran musik jazz istimewa. Acara musik ini bertajuk Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 ini digelar di Plaza Barat Senayan pada Sabtu, 19 September 2015 kemarin.

Sederet nama musisi kondang seperti 
AndienSandhy SondoroReza ArtameviaSyaharani, Inna Kamarie hingga Teza Sumendra menjadi suguhan utama di acara ini dan dipandu oleh MC Jamie Aditya dan Wiewied Salma. Konser dengan tema Gelora Jakarta ini pun mendapat respon positif dari para penonton. Mereka sangat antusias untuk melihat aksi panggung dari para musisi Indonesia saat ini. (Angga W/geDoor)



21 September 2015 - 12:26:54 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2186

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

MadBall Konser Perdana MadBall Konser Perdana
Senin, 18 Februari 2013
Festival Wayang 2011 Festival Wayang 2011
Senin, 11 Juli 2011

SHARE