Register Login

Promo Liburan Murah Cuma Di Kompas Travel Fair 2015

Tahun ini penyelenggaraan Kompas Travel Fair diikuti oleh 7 tourism board yang berpartisipasimeramaikan acara pameran. Di antaranya ialah Fiji Embassy, Hong Kong Tourism Board, Korea Tourism Board, Malaysia Tourism Board, Sabah Tourism Board, Tourism Authority of Thailand, dan Tourism New Zealand.

Selain itu, pengunjung yang hadir dimanjakan oleh promosi-promosi spesial dari 9 maskapai penerbangan favorit dunia dan Indonesia, yaitu Garuda Indonesia, Cathay Pacific, China Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Qatar Airways, EVA Air, Jetstar, dan Citilink.

Pengunjung yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga maupun kerabat juga bisa memilih paket-paket liburan dengan promosi spesial yang ditawarkan lebih dari 15 travel agent yang ikut serta mendukung pameran yang berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center mulai  28-30 Agustus 2015 ini.  

Tak hanya itu, 5 jaringan hotel di Indonesia dan internasional, seperti Santika Hotels & Resorts, Amaris, Bayu Buana Hotels, Jayakarta Hotels & Resorts, dan Sakura Park Hotel pun ikut serta meramaikan pameran ini.

Pengunjung pun bisa membeli perlengkapan penunjang traveling selama di pameran. Beberapa merchant perlengkapan travel kenamaan, seperti Bag’s City, Optik Melawai, Samsonite, dan Travel Xperience dapat temui selama pameran berlangsung. (Roy/gedoor)  



30 Agustus 2015 - 01:17:52 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 3946

SHARE