Register Login

Kolaborasi Pasangan Indonesia Itali Dalam Pertunjukan Di Italian Institute of Culture

Kedutaan Besar Italia dan Pusat kebudayaan Italia untuk Jakarta yang berlokasi diJalan Hos Cokroaminoto No. 117, Menteng, Jakarta Pusat, pada 28 Juli 2015 kemarin menggelar sebuah mini konser di auditorium Italian Institute of Culture (IIC). Dalam mini konser tersebut menghadirkan duet pasangan Indonesia Italia, Mega Sihombing (singer) dan Mauro Goia (composer/pianist).

Konser mini Mega Mauro ini terselenggara berkat kerjasama Kedutaan Besar Italia dan Pusat Kebudayaan Italia Untuk Jakarta dengan the House of Piano. Dalam aksinya, Mega dan Mauro membawakan lebih dari sepuluh lagu yang dimana mereka berdua membawakan lagu dengan bahasa Italia dan juga membawakan lagu-lagu khas daerah Indonesia.

Lagu yang mereka nyanyikan selama pertunjukan antara lain Volare, Caruso, o sole mio, Bubuy Bulan (Sunda), Keroncong Betawi (Jakarta), Cublak (Jawa), Yamko rambe yamko (Papua), Cik cik periuk (Kalimantan), Sik Sik (Tradisional Batak). Mereka juga membewakan lagu dengan bahasa Indonesia dan Italia seperti Cerita cinta kita, Mamma dimmi, dan Lola (charlestone). Mereka juga menyanyika lagu Joyful joyful dan Va pensiero dengan sentuhan klasik. Pada akhir penampilan, mereka membawaka lagu yang berjudul Con te partiro. (Angga W/geDoor)



31 Juli 2015 - 00:56:55 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1612

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA


SHARE