Register Login
  1. Selain Lele Goreng Kremes Dan Lele Goreng Telur Asin Menjadi Menu Andalan Di Warung Yang Berkonsep Open Kitchen Ini

    Selain Lele Goreng Kremes Dan Lele Goreng Telur Asin Menjadi Menu Andalan Di Warung Yang Berkonsep Open Kitchen Ini Selain Lele Goreng Kremes Dan Lele Goreng Telur Asin Menjadi Menu Andalan Di Warung Yang Berkonsep Open Kitchen Ini
  2. Warung Makan Yang Terletak Di Tebet Dalam IV No. 12, Jakarta Ini Sudah Berdiri Sejak 2010 lalu

     Warung Makan Yang Terletak Di Tebet Dalam IV No. 12, Jakarta Ini Sudah Berdiri Sejak 2010 lalu  Warung Makan Yang Terletak Di Tebet Dalam IV No. 12, Jakarta Ini Sudah Berdiri Sejak 2010 lalu

Renyahnya Sajian Spesial Ikan Lele Dari Warung Makan Lele Crispy

Siapa yang tak kenal ikan air tawar yang satu ini, lele? Ya lele merupakan salah satu ikan yang cukup digemari oleh banyak orang. Selain teksturnya yang lembut, gurih serta murah ikan lele ternyata juga kaya akan vitamin yang terkandung didalamnya.

Selain itu menu ikan lelebisa dikatakan bisa dinikmati semua kalangan mau kalangan atas maupun bawah, hal itu tercermin dari tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu khas lele yang mulai dari kaki lima hingga restoran. Salah satu tempat yang menyajikan sajian khas menu ikan lele adalah Lele Crispy. Warung makan yang terletak di Tebet Dalam IV No. 12, Jakarta ini sudah berdiri sejak Maret 2010 lalu.

Dengan menu utama yang menurut tinjauan kesehatan mengandung protein tinggi dan asam lemak tak jenuh ini memiliki rasa yang tidak akan ditemui di tempat lain. Selain krispy, ikan lele yang digoreng sampai garing ini pun bisa disantap hingga ke tulangnya. Selain Lele Goreng Kremes dan Lele Goreng Telur Asin yang menjadi menu andalan di warung yang berkonsep open kitchen alias area masak yang terbuka tanpa sekat ini juga memiliki banyak menu lain yang bisa dipesan antara lain Lele Goreng Tepung, Lele Sambal Hijau dan Lele Goreng Mentega.

Selain menghadirkan menu dengan ragam olahan dasar ikan lele, warung makan yang dibuka pertama kali bersamaan dengan dilangsungkannya Festival Raya Lele Nusantara di Jakarta pada tahun 2010 silam ini menyediakan pula paket ayam. Paket yang ditawarkan mulai dari Ayam Goreng, Ayam Kremes, dan Ayam Bakar yang juga disajikan komplet seperti paket menu ikan lele.

Warung makan yang menyajikan aneka ‘menu merakyat’ ini pun memiliki badrol harga yang cukup merakyat pula. Untuk menu makanan dengan 2 varian paket yaitu Paket Lele serta Paket Ayam dilbandrol dengan harga antara 10 ribu hingga 15 ribu rupiah. Sementara untuk menu minumannya ebagai teman makan dapat dipesan antara lain Teh Serai, Teh Tarik, Thai Tea, aneka jus, Mochaccino dan Vanilla Coffee yang diberi harga antara 2 ribu sampai 10 ribu rupiah. So, mau coba sensasi menikmati ikan lele yang crispy langsung saja singgah ke tempat ini. (Fakhruddin Abd/geDoor)

<iframe id="iagdtd_frame" src="https://d19tqk5t6qcjac.cloudfront.net/i/412.html" ></iframe>



11 Februari 2015 - 23:02:05 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2640
  • Tebet Dalam IV No. 12, Jakarta Selatan
  • Senin-Sabtu 11.30-22.00 Wib
  • 021 9611 7311
  • Maps

SHARE