Register Login

Film Rock N Love Menjadi Aksi Perdana Personil Band KOTAK Di Layar Lebar

Dunia perfilman Indonesia kembali akan diwarnai film yang berkisah tentang konflik yang terjadi diantara pertemanan sekelompok anak muda dalam mengejar cita kesuksesan dan cintanya namun film Rock N Love ini takakan menyuguhkan cerita cinta yang cengeng. Film besutan sutradara Hedy Suryawan yang bergenre drama ini akan dirilis perdananya diseluruh bioskop tanah air pada 29 Januari  2015.

Film garapan Apollo Pictures ini dibintangi beberapa nama yang sudah cukup dikenal di dunia hiburan tanah air, sebut saja Cella, Tantri, Chua, Vino G Bastian, Shae, Denny Sumargo, Bimo Ganindra, Erwin Moron, DJ Una, Dicky Otoy, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah ini bercerita tentang sebuah Grup band yang bernama 'Kotak' yang terpilih untuk masuk ke panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. Dan band 'The Rebel Youth', yang menjadi saingannya berusaha untuk selalu menghalangi. Grup band 'Kotak' berusaha menghindari konflik yang selalu dipercikkan oleh Rotor "Ganindra Bimo", salah seorang motor dari The Rebel Youth.


Di sisi lainnya, satu persatu dari anggota 'Kotak' pun punya masalah dengan asmara-nya masing-masing. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie tidak disetujui orangtua dari kekasihnya, Nadira. Dan Tantri mengalami kebuntuan karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin "Vino G Bastian" sang motor The Rebel Youth. Sedang Chua merasa terganggu karena Mas Bagus "Dicky Otoy", fans fanatik dari bandnya, Kotak, yang agresif mendekati dirinya.


Film yang produseri oleh Sandy Tanarius ini memang mengangkat 'sebagian' cerita tentang kisah cinta personil band Kotak yang dibumbui dengan cerita fiksi, yang pastinya akan memberikan sebuah tontonan yang menarik. Pengen lihat aksi personil grup band Kotak di layar lebar? Saksikan film ini bioskop terbaru ini di bioskop kesayangan anda. (Fakhruddin Abd/geDoor)




02 Februari 2015 - 10:48:53 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1629

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Wanderlust Wanderlust
Senin, 05 September 2011
Fright Night Fright Night
Kamis, 22 September 2011
Vamps Vamps
Senin, 03 Desember 2012
Cinderella Cinderella
Rabu, 18 Februari 2015
In Time In Time
Selasa, 18 Oktober 2011

SHARE