Register Login

Sambut Tahun 2015 Dell Rilis Produk Teranyarnya

Dell, sebagai salah satu produsen TI terintegrasi terbesar di dunia mengawali tahun 2015 dengan meluncurkan berbagai produk baru-nya seperti tablet Venue Pro 11, laptop Latitude 13 7000 Series 2-in-1, dan arsitektur solusi infrastruktur konvergensi generasi berikut, Dell PowerEdge FX yang diperkenalkan di Jakarta pada 6 Januari 2015 lalu.

Sebagai sebuah perusahaan swasta, Dell telah meningkatkan investasi untuk riset dan pengembangan, channel dan meningkatkan pengalaman pengguna dan penjualan untuk terus menghadirkanpertumbuhan dan inovasi terbaik di industri TI terintegrasi.

Sepanjang tahun 2014, Dell telah banyak meraih prestasi, antara lainnya, Dell menjadi penyedia storage No.1 sepanjang semester pertama tahun 2014, berdasarkan total terabytes terjual untuk storage internal dan eksternal, menurut data dari International Data Corporation (IDC), sebuah perusahaan analis industri internasional.

Kemudian Dell berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar No.2 di pasar global dan pangsa pasar terbesar di wilayah APJ untuk penjualan server x86, menurut data IDC2. Data IDC juga menunjukkan selama dua kuartal berturut-turut, Dell menjadi satu-satunya vendor besar yang mencatat pertumbuhan tahun-per-tahun untuk penjualan server blade dan rack.

Produk tablet Dell memperkenalkan, Dell Venue Pro 11 7000 Series, tablet yang dibaderol mulai dari USD 699 ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan travel keyboard yang tipisi untuk penggunaan laptop lengkap yang sangat mendukung aktivitas pengguna dengan tingkat portabilitas tinggi.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan tambahan seperti otentikasi dua faktor yang terintegrasi menggunakan pembaca smartcard dan sidik jari terintegrasi serta paket software keamanan Dell Data Protection menjadikan tablet ini sebagai tablet Windows paling aman dan mudah digunakan yang tercatat sebagai salah satu produk resmi terdaftar di Unified Capabilities Approved Product List (UC APL) dari Departemen Pertahanan AS.


Dan Dell Latitude 13 Seri 7000 2-in-1 yang mengisi jajaran PC komersial andalannya di awal tahun ini. 'Laptop Pertama' 2-in-1 ini diberi label harga mulai USD 950 perangkat yang diklaim sebagai perangkat  2-in-1 paling aman didunia ini memadukan Ultrabook bisnis yang ringan dan tablet yang bisa dilepas dari keyboard-nya dalam satu perangkat komputasi yang tangguh.

Bermodal keunggulan layar besar 13,3 inci dan keyboard profesional berlatar cahaya bersertifikat ISO serta dilengkapi dengan tekhnologi 'Instan Go' dari Sleep Mode yang pada umumnya hanya ada diperangkat ponsel pintar dan tablet tradisional yang ada sebelumnya.
Dan produk Dell lainnya PowerEdge FX yang merupakan arsitektur konvergensi generasi baru revolusioner yang mampu menjembatani kesenjangan antara TI tradisional dan modern yang kebanyakan ter jadi saat ini.

Mesin berukuran 2U berisikan enam buah server powerEdge baru, sled storge dan IOA Jaringan yang dibuat khusus untuk mempati chassus FX2 serta dirancang menggunakan keluarga prosesor Intel Xeon E5-2600 v3.

Hal ini menjadikan Dell PowrEdge FX ini generasi revolusioner Dell terhadap infrastruktur konvegensi dengan satu platform modular yang sama dan dapat diubahkembangkan dengan server, storage dan networking integrated yang sangat membantu dan memudahkan user dalam menggunakan, mengatur menyesuaikan pengelolaan pusat data sesuai yang dibutuhkan. (Fakhruddin Abd/geDoor)
           



08 Januari 2015 - 17:28:17 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1868

SHARE