Register Login
  1. Aksi Panggung Slank Di Konser Indonesia WOW!

    Aksi Panggung Slank Di Konser Indonesia WOW! Aksi Panggung Slank Di Konser Indonesia WOW!
  2. Oppie Andaresta Berduet Dengan Slank

    Oppie Andaresta Berduet Dengan Slank Oppie Andaresta Berduet Dengan Slank
  3. Permainan Gitar Ciamik Dari Ridho Slank Saat Manggung Bersama Slank Di Indonesia WOW!

    Permainan Gitar Ciamik Dari Ridho Slank Saat Manggung Bersama Slank Di Indonesia WOW! Permainan Gitar Ciamik Dari Ridho Slank Saat Manggung Bersama Slank Di Indonesia WOW!
  4. Kaka Slank Saat Tampil Di Panggung Indonesia WOW! 2014

    Kaka Slank Saat Tampil Di Panggung Indonesia WOW! 2014 Kaka Slank Saat Tampil Di Panggung Indonesia WOW! 2014
  5. Perform JKT48 Di Acara Indonesia WOW!

    Perform JKT48 Di Acara Indonesia WOW! Perform JKT48 Di Acara Indonesia WOW!

Slank & JKT48 Meriahkan Konser Indonesia WOW!

Setelah bertahun-tahun sukses menggelar Real WOW Concert, tahun ini Markplus, Inc. bekerja sama dengan Bank BCA menggelar acaraBCA Night – Indonesia WOW Concert. Acara yang berlangsung pada tanggal 11 Desember 2014 kemarin ini bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Acara Indonesia WOW ini dibuka oleh penampilan dari Ayu Laksmi dihadapan ribuan penonton yang hadir pada malam itu.

Setelah penampilan dari Ayu Laksmi, penampilan special dari JKT48 yang membawakan lagu Heavy Rotation dan Papan Penanda Isi Hati. Dalam acara ini, turut hadir Deputi Pemberdayaan Masyarakat, Bachtiar H. Tambunan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang secara simbolis memberikan jaket kepada Slank dan JKT48 sebagai tanda pengukuhan Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia.

Puncak acara ditutup oleh penampilan dari Slank. Dihadapan ribuan orang yang memenuhi Ballroom Ritz Carlton, Slank menggebrak dengan lagu Mars Slankers dan Lo Harus Grak. Konser dilanjutkan dengan lagu Lembah Baliem yang berkolaborasi dengan tarian Papua. Slank juga membawakan lagu-lagu daerah seperti Waktu Hujan Sore-sore, Angin Mamiri dan O Ina Ni Keke.

Slank juga berkolaborasi dengan berbagai kesenian daerah, seperti Tari jaipong, accordion Melayu, dan Godang Batak. Selain itu, Oppie Andaresta juga turut meramaikan acara ini yang berkolaborasi dengan Slank membawakan lagu Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang. (Angga W/geDoor)



15 Desember 2014 - 13:42:21 WIB
Foto : Angga W
Dibaca : 1737

SHARE