Register Login
  1. Aksi Panggung GIGI Di Gen Fair 2014

    Aksi Panggung GIGI Di Gen Fair 2014 Aksi Panggung GIGI Di Gen Fair 2014
  2. Festival Musik, Pesta Karnaval Dan Pesta Kuliner Di GenFair 2014

    Festival Musik, Pesta Karnaval Dan Pesta Kuliner Di GenFair 2014 Festival Musik, Pesta Karnaval Dan Pesta Kuliner Di GenFair 2014
  3. The Run Tampil Menyapa Penggemarnya Di GenFair 2014

    The Run Tampil Menyapa Penggemarnya Di GenFair 2014 The Run Tampil Menyapa Penggemarnya Di GenFair 2014
  4. GenFair Hadirkan Musisi Top Tanah Air

    GenFair Hadirkan Musisi Top Tanah Air GenFair Hadirkan Musisi Top Tanah Air
  5. Sandy Sandoro Tampil Di GenFair 2014

    Sandy Sandoro Tampil Di GenFair 2014 Sandy Sandoro Tampil Di GenFair 2014

Persembahan Pesta Musik Paling Heitzz Di GenFair 2014

Di tahun ke 7 hari jadinya Radio 98.7 Gen FM, salah satu radio komersil yang berbasis di Jakarta ini menggelar beberapa acara seperti Festival Musik Pesta Karnaval dan juga Pesta Kuliner dalam satu event di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Acara yang diadakan selama 2 (dua) hari berturut-turut sejak tanggal 18 Oktober hingga 19 Oktober2014 ini merupakan wujud konsistensi dukungannya terhadap kemajuan industri musik Indonesia untuk menjadi lebih berkualitas.
 

Hajatan yang bertajuk ‘GenFair 2014’ ini banyak menampilkan musisi-musisi papan atas tanah air seperti The Overtunes, Endah N Ressa, Jamaica Café, Andien, Gencapella, Sammy Simorangkir, Drew & Radini, Maliq N D’Essentials, Naif adalah para musisi yang ambil bagian di hari pertama event yang banyak mengundang antusisme masyarakat pecinta musik ini.

Di hari kedua helatan konser musik yang sudah kali ke-5 digelar berkonsep festival ini tampil sederet nama seperti The Changcuters, Sandy Sandoro, Ran, Gigi, Judika, Kotak dan ditutup dengan penampilan dari Noah.
  Sebelum event utama, Gen FM juga menggelar kompetisi yang diberi label ‘Gencapella’.

Kompetisi ini adalah lomba vocal group dari beberapa sekolah dan kampus di Jakarta. Dari sekian banyak peserta, Gen FM melalui Indra Azis sebagai salah seorang Arranger Musik ternama Indonesia berperan aktif sebagai Arranger Vokal Lagu Gencapella Gen FM memilih Vocagroove, Easycapella dan Pizzicato sebagai 3 (tiga) pemenang dari kompetisi Gencapella dan salah satu reward terhadap prestasi mereka adalah mengajak mereka untuk tampil di Gen Fair 2014.
 

Selain konser musik dengan menampilkan sederet musisi papan atas tanah air, tak kalah heitzz dengan wahana lain yang ada di lokasi yaitu wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa serta disediakannya lokasi kuliner favorit bagi anak muda Jakarta. Pada hari perdana penyelenggaraannya GenFair 2014 di area kuliner terdapat salah satu kegiatan paling seru dievent ini yaitu pembuatan kue Genero berukuran raksasa.
 

Dalam kesempatan ini pula, Gen FM bersama para musisi meluangkan waktu bagi para Sobat Gen (sebutan pendengar Gen FM) dan penyuka musik untuk dapat bertemu dan berbincang langsung dalam kesempatan meet & greet
. Ada pula temu bincang dengan pembalap muda Indonesia yang sedang naik daun, Sean Gelael, Pembalap F3 Indonesia yang menempati podium tiga di Formula 3 Inggris di Silverstone akhir Mei  2014 lalu.

Selain dengan para musisi dan pembalap muda tanah air, meet & greet jadi bertambah meriah dengan kedatangan beberapa pemeran dalam film ‘Mahabharata’ pada hari kedua gelaran yang digelar mulai jam 13.00 Wib hingga jam 22.00 Wib.  (Fakhruddin Abd/geDoor)



21 Oktober 2014 - 16:57:01 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1792

SHARE