Register Login
  1. Sentra Ikan Hias Jalan Sumenep Jakarta Pusat

    Sentra Ikan Hias Jalan Sumenep Jakarta Pusat Sentra Ikan Hias Jalan Sumenep Jakarta Pusat
  2. Sentra Ikan Hias Sumenep Juga Menjual Berbagai Macam Akuarium

    Sentra Ikan Hias Sumenep Juga Menjual Berbagai Macam Akuarium Sentra Ikan Hias Sumenep Juga Menjual Berbagai Macam Akuarium
  3. Tak Hanya Ikan Hias Air Tawar, Ikan Hias Air Laut Pun Lengkap Tersedia

    Tak Hanya Ikan Hias Air Tawar, Ikan Hias Air Laut Pun Lengkap Tersedia Tak Hanya Ikan Hias Air Tawar, Ikan Hias Air Laut Pun Lengkap Tersedia
  4. Berbagai Ikan Hias Dapat Dengan Mudah Di Temui Di Sini

    Berbagai Ikan Hias Dapat Dengan Mudah Di Temui Di Sini Berbagai Ikan Hias Dapat Dengan Mudah Di Temui Di Sini
  5. Pasar Ini Berada Di Kawasan Elit Jakarta Yakni Menteng

    Pasar Ini Berada Di Kawasan Elit Jakarta Yakni Menteng Pasar Ini Berada Di Kawasan Elit Jakarta Yakni Menteng

Jalan Sumenep Sentra Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta

Salah satu tempat penjualan ikan hias terlengkap di Jakarta ada di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat. Sentra pedagang ikan hias di Jalan Sumenep ini dihuni oleh puluhan pedagang ikan hias.

Pasarikan hias yang sudah eksis sejak tahun 1970 ini sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Beragam jenis ikan air tawar dan laut bisa dijumpai di sini. Jenis ikan air tawar yang bisa ditemui di sini, seperti  ikan koi, ikan mas koki, ikan cupang, lobster, ikan aipama yang ukurannya super besar, ikan helicopter, ikan arwana, ikan louhan, ikan patin, kura-kura, dan masih banyak jenis ikan air tawar lainnya.


Selain jenis ikan air tawar, Sentra Ikan Hias Jalan Sumenep ini juga menjual beberapa jenis ikan air laut dengan warna-warna yang menarik. Jenis ikan air laut yang dijual di sini, seperti anglefish, ikan blue devil, ikan badut (nemo) dan beberapa jenis ikan laut lainnya dengan warna-warna yang cerah. Untuk harga ikan di sini juga tidak terlalu mahal, tergantung jenis ikannya dan ukuran dari ikan tersebut.

Semakin ikan yang dicari cukup sulit dan ukurannya cukup besar, maka semakin mahal pula harganya.
Tidak hanya ikan saja yang bisa dijumpai di Sentra Ikan Jalan Sumenep ini, berbagai aksesoris akuarium seperti tumbuhan air, karang, batu-batuan untuk akuarium, mesin oksigen, akuarium, hingga pasir untuk penghias akuarium pun juga bisa ditemukan di sini.

Yang membedakan tempat ini dengan tempat penjualan ikan hias di Jakarta ialah, Di sini juga terdapat penitipan ikan yang sakit untuk dirawat.  Bagi Anda yang baru atau ingin mempercantik dan menambah koleksi ikan hiasnya didalam akuarium atau kolam, Pasar Ikan Hias Jalan Sumenep ini bisa jadi referensi bagi Anda untuk berburu ikan yang Anda cari untuk dikoleksi. (Angga W/geDoor)



21 Oktober 2014 - 14:21:26 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 9318
  • Jl. Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09.00-18.30 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sukses Berjualan Online Sukses Berjualan Online
Selasa, 24 Januari 2012
Jangka/Engklek Jangka/Engklek
Senin, 09 Januari 2012
Indonesia Game Show (IGS) 2014 Indonesia Game Show (IGS) 2014
Senin, 18 Agustus 2014

SHARE