Register Login
  1. V-KOOL IIMS 2014

     V-KOOL  IIMS 2014  V-KOOL  IIMS 2014
  2. V-KOOL Lounge Di Ajang IIMS 2014

     V-KOOL Lounge Di Ajang IIMS 2014  V-KOOL Lounge Di Ajang IIMS 2014
  3. V-KOOL Raih Penghargaan MURI Di Ajang IIMS 2014

     V-KOOL Raih  Penghargaan MURI Di Ajang IIMS 2014  V-KOOL Raih  Penghargaan MURI Di Ajang IIMS 2014

Kerja Keras V-KOOL Berbuah Penghargaan MURI Di Ajang IIMS 2014

V-KOOL dikenal sebagai pemimpin global dalam menyediakan solusi energi efisien dan tetap mempertahankan cahaya alami melalui produk kaca film untuk bidang arsitektur dan otomotif. Di industri otomotif sendiri, V-KOOL salah satu yang terdepan dalam menyediakan kacafilm berteknologi tinggi.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, V-KOOL kembali hadir pada ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini dengan sebuah konsep booth yang berbeda.
Menghadirkan konsep lounge pada ajang IIMS 2014 ini, V-KOOL mencoba memberikan yang terbaik bagi loyal customer, kalangan media dan partner V-KOOL yang hadir di IIMS 2014 kali ini.

V-KOOL Lounge ini sebagai tempat bagi para customer V-KOOL, awak media dan partner V-KOOL menikmati makanan dan minuman secara cuma-cuma. PT. V-KOOL Indo Lestari menghadirkan V-KOOL Lounge di IIMS 2014 ini sesuai dengan slogan V-KOOL “You deserve the best”, maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL bisa mencoba alat peraga dan mendapatkan penjelasan produk V-KOOL dari para Sales Promotion Girl.


Bertempat di V-KOOL Lounge IIMS 2014, pada tanggal 24 September 2014 kemarin, V-KOOL mendapatkan sebuah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) berkat teknologi kaca film berlapis emas pertama di dunia dengan daya tolak infra-merah dan ultra violet tertinggi di dunia. Penghargaan dari MURI ini merupakan kerja keras V-KOOL selama ini dalam mengembangkan teknologi kaca film yang berkualitas tinggi.

Selain penghargaan yang diterima oleh V-KOOL, V-KOOL juga meluncurkan i-KOOL Club Loyalty Program di ajang IIMS kali ini. i-KOOL Club Loyalty Program ini menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan point rewards.

i-KOOL Club Loyalty Program bisa di download melalui aplikasi yang tersedia di Android dan iOS. Anggota i-KOOL Club Loyalty Program dapat mengumpulkan poin setiap bertransaksi yang dilakukan dan nantinya bisa diakumulasikan untuk ditukarkan dengan hadiah menarik. (Angga W/geDoor)



25 September 2014 - 14:13:41 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2133

SHARE