Register Login
  1. Para SPG Jeep Wrangler Di IIMS 2014

     Para SPG Jeep Wrangler  Di IIMS 2014  Para SPG Jeep Wrangler  Di IIMS 2014
  2. Jeep Wrangler Brute Double Cab Terbaru Di IIMS 2014

     Jeep Wrangler Brute Double Cab Terbaru Di IIMS 2014  Jeep Wrangler Brute Double Cab Terbaru Di IIMS 2014
  3. Jeep Wrangler Willy's Terbaru Di IIMS 2014

     Jeep Wrangler Willy's Terbaru Di IIMS 2014  Jeep Wrangler Willy's Terbaru Di IIMS 2014
  4. Para Model Cantik di Peluncuran Jeep Terbaru Di IIMS 2014

    Para Model Cantik di Peluncuran Jeep Terbaru Di IIMS 2014 Para Model Cantik di Peluncuran Jeep Terbaru Di IIMS 2014
  5. Jeep Rilis Dua Mobil Terbarunya Di IIMS 2014

    Jeep Rilis Dua Mobil Terbarunya Di IIMS 2014 Jeep Rilis Dua Mobil Terbarunya Di IIMS 2014

Jeep Luncurkan Dua Mobil Terbarunya Di IIMS 2014

Pada gelaran IIMS kali ini Jeep kembali meluncurkan mobil teranyarnya. Tak tanggung-tanggung dua varian terbaru di rilis pada event otomotiv terbesar di tanah air ini, yakni Jeep Wrangler Willy’s dan Jeep Wrangler Brute Double Cab.

Garansindo mempersembahkan the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia melalui Jeep Wrangler Willy’s edisi khusus untuk memperingati the original Jeep Willy’s yang legendaris di medan perang sebagai mobil yang handal dan memiliki kemampuanoof-road terbaik pada masanya, ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo lnter Global.  

Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang efisien guna melengkapi line-up Jeep Wrangler Brute Double Cab di Indonesia dan menjawab permintaan penggemar Jeep untuk sebuah Wrangler Brute Double Cab yang lebih efisien namun tetap bertenaga," tambah Rieva.    

Jeep Wrangler Willy’s
 

Jeep Willy’s merupakan mobil pertama dari brand Jeep yang dihadirkan atas permintaan pemerintah Amerika Serikat, sebagai kendaraan perang tentara Amerika Serikat dalam Perang Dunia ke-2. Diciptakan sebagai mobil tangguh dan memiliki kapabilitas 4x4 yang handal, kemampuan Jeep Willy’s telah teruji diberbagai medan diseluruh dunia.  

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK merupakan varian terkini dan paling sukses dari Jeep yang diluncurkan sejak tahun 2007. Beragam penyempurnaan telah dilakukan guna meningkatkan kemampuan 4x4 serta kenyamanan penumpang dan beragam varian pun telah diluncurkan guna memenuhi permintaan konsumen.  

Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014, dihadirkan untuk memperingati Jeep Willy’s yang telah membawa kesuksesan bagi brand Jeep dalam menjadi SUV pertama di dunia kapabilitas 4x4 legendaris. Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan oleh Garansindo memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari keluarga Jeep Wrangler dan telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart dari Mopar, seperti:  

- Front & rear American bumper
- Front & rear Bumper applique
- Black Mopar Rims dengan ban BF Goodrich 235/75/17
- Tail Lamp guard - Fuel Filler Door
- American License Plate Bracket
- Hitch Cargo Tow - Tubular Rock Rail
- Painted Interior Trim kit
- Black Grill dengan Mesh Grill Inserts
- Mopar Hood Lock    

Jeep Wrangler Willy’s hadir dengan harga Rp 1,185,000,000 (off the road) dan sudah dapat dipesan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014.      

Jeep Wrangler Brute Double Cab
 

Setelah sukses meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 6.4L V8 HEMI yang bertenaga dahsyat, Garansindo menghadirkan kembali Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group dan telah meraih penghargaan Ward's 10 Best Engines.    

Jeep Wrangler Brute Double Cab, merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 Door) dengan tenaga tenaga ahli dari American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade. Dibandingkan dengan Jeep Wrangler lainnya, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun meningkatkan kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati, seperti :  

- 61" X 60" Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas.  

- Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit.  

- Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard. 

Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Wa rn 9.Scti.
 

- Suspensi 3.5" / 4.5" DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm.  
  
- Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential Air Locker.  
   
- Velg Mopar 17 lnci dengan ban BF Goodrich 37" Mud Terrain.  
   
- Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.    

"Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road revolusioner, dengan kapabilitas dan performa yang lebih serta berbeda dari yang lain,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Offier, PT Garansindo Inter Global.   Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar memiliki banderol harga Rp 1.425 miliar (off the road). (Roy/gedoor)  



25 September 2014 - 13:23:14 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2727

SHARE