Register Login
  1. David Choi Tampil Di Panggung The Color Independence Artist Festival

     David Choi Tampil Di Panggung The Color Independence Artist Festival  David Choi Tampil Di Panggung The Color Independence Artist Festival
  2. Ryan Higa Tampil Di Jakarta 2014

    Ryan Higa Tampil Di Jakarta 2014 Ryan Higa Tampil Di Jakarta 2014
  3. Joseph Vincent Konser Di Jakarta 2014

    Joseph Vincent Konser Di Jakarta 2014 Joseph Vincent Konser Di Jakarta 2014
  4. Kolaborasi Ciamik Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider Di The Color Independence Artist Festival

    Kolaborasi Ciamik Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider Di The Color Independence Artist Festival Kolaborasi Ciamik Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider Di The Color Independence Artist Festival
  5. Sam Tsui Menghibur Penggemarnya di Jakarta

    Sam Tsui Menghibur Penggemarnya di Jakarta Sam Tsui Menghibur Penggemarnya di Jakarta
  6. Joseph Vincent Tampil Di The Color Independence Artist Festival

    Joseph Vincent Tampil Di The Color Independence Artist Festival Joseph Vincent Tampil Di The Color Independence Artist Festival

Deretan Aktris Youtube Tampil Bareng Di Jakarta

Full Color Entertainment sebagai promotor acara The Color Independence Artist Festival berhasil mendatangkan beberapa musisi mancanegara yang sebagian besar asal Amerika antara lain Joseph Vincent, Sam Tsui, KurtHugo Schneider, Ryan Higa, dan David Choi.

Gelaran musik yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Minggu 28 Sepetember 2014 kemarin ini menjadi tempat temu langsung para artis yang popular berkat channel sosial media  Youtube dengan penggemare mereka di Jakarta.
  Konser yang berkonsep festival ini mengikuti kesuksesan gelaran yang sama di negara tetangga sebelumnya seperti di Singapura, Malaysia dan Filipina.

Dibuka dengan Penampilan enerjik dari Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider yang membawakan hits ‘Make It Up’. Lalu keduanya menunjukkan kebolehan mereka dalam me-medley dua lagu, ‘Treasure’ milik Bruno Mars dan ‘Lucky’ dari Pharrell Wiliams. Di akhir aksi panggung mereka, tembang ‘Don't Want an Ending’ menjadi penutupnya. Dalam kesempatan ini, Kurt dan Tsui pun sempat membagi-bagikan CD gratis bertanda tangan mereka kepada penonton yang hadir.
 

Penampilan kedua menghadirkan Joseph Vincent yang ciamik membawakan lagu ‘Bumble Bee’ dengan iringan gitar akustiknya. Tidak hanya membawakan lagu-lagu miliknya seperti ‘If You Stay’ dan ‘My Girl’, penyanyi yang memiliki nama asli, Joseph Vincent Encarnacion juga turut meng-cover hits seperti ‘Rude’ dari Magic!, ‘Stay With Me’ dari Sam Smith dan Beauty and a Beast. 


Kemeriahan konser ini pun ditutup dengan penampilan David Choi, penyanyi dan produser musik asal negeri paman Sam berdarah Korea yang menetap di Los Angeles. Tembang romantisnya seperti ‘By My Side’ sampai ‘Can't Take This Away’ ‘menjadi penutup konser yang sebagian besar dipadati oleh penonton kaula muda ini. (Fakhruddin Abd/geDoor) 



29 September 2014 - 17:56:04 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1924

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rock In Solo Rock In Solo
Kamis, 08 September 2011
Indonesia International Book Fair 2015 Indonesia International Book Fair 2015
Minggu, 06 September 2015

SHARE