Register Login
  1. Travel Taman Di Jakarta

    Travel Taman Di Jakarta Travel Taman Di Jakarta
  2. Wisata Taman Di Jakarta

    Wisata Taman Di Jakarta Wisata Taman Di Jakarta
  3. Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

     Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur  Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur
  4. Taman Di Jakarta Timur

    Taman Di Jakarta Timur Taman Di Jakarta Timur
  5. Wisata Murah Meriah di Cibubur

    Wisata Murah Meriah di Cibubur Wisata Murah Meriah di Cibubur

Wisata Murah Meriah Di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Bertamasya atau berlibur bersama keluarga merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan tentunya. Untuk bertamasya disekitaran Jakarta dengan suasana yang sejuk pastinya sudah sangat sulit ditemukan. Namun, ada satu tempat dipinggiran kota Jakarta yang menyediakan tempat berrekreasiyang menawarkan suasana yang sejuk dan tenang dan tentunya murah meriah.

Taman yang satu ini menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berekreasi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Lokasi taman ini berseberangan dengan Mall Cibubur Junction. Taman ini bernama Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur. Taman yang diresmikan tahun 1980 ini menjadi sudah menjadi oase berharga bagi warga Jakarta dan Sekitarnya. Suasana adem dan sejuk langsung kita rasakan ketika memasuki area taman seluas kurang lebih 32 hektar ini. Begitu juga Pepohonan rimbun  yang tumbuh di taman ini akan menyambut kita. Lokasi yang tidak boleh dilewatkan saat kita berada di Taman Wiladatika adalah air mancur yang sangat tersohor di taman ini. Air mancur ini sering kali menjadi tempat syuting sinetron dan film.

Air mancur ini juga dikelilingin tanaman dan bunga-bunga dengan lebah yang berterbangan diatasnya. Lokasi air mancur ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk sekedar berfoto atau duduk sambil bercengkrama karena terdapat bangku-bangku di sekitar air mancur.

Harga tiket masuk Taman Rekreasi Wiladatika yang mempunyai banyak fasilitas ini hanya Rp 6000/orang. Sedangkan, untuk anggota pramuka hanya dikenakan Rp 3000 saja untuk harga tiket masuknya. Selain itu bagi anda yang bertujuan untuk melakukan foto prewedding, shooting iklan atau sinetron, pembuatan video klip dan lainnya akan dikenakan biaya dari pengelola taman. Fasilitas lainnya yang ada di taman ini ada kolam renang, gedung pertemuan, dan wisma.

Jadi bagi anda yang ingin berlibur atau bertamasya bersama keluarga dengan biaya yang cukup murah, Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur ini bisa menjadi referensi tempat berlibur yang murah bersama keluarga di akhir pekan. (Angga W/geDoor.com)  



17 Juni 2014 - 19:37:16 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 20710
  • Jl. Jambore 1, Cibubur, Ciracas Cimanggis, Jawa barat
  • Setiap Hari 08.00 – 17.00 Wib
  • 021-8731859
  • Maps

SHARE