Register Login
  1. Cari Sparepart motor bekas Di Jakarta

    Cari Sparepart motor bekas Di Jakarta Cari Sparepart motor bekas Di Jakarta
  2. Jalan Raya Bogor Sparepart

     Jalan Raya Bogor Sparepart  Jalan Raya Bogor Sparepart
  3. Berburu Sparepart Motor di Jakarta

    Berburu Sparepart Motor di Jakarta Berburu Sparepart Motor di Jakarta
  4. Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta Timur

    Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta Timur Suku Cadang Motor Bekas Di Jakarta Timur
  5. Sparepart Motor Bekas di Jalan Raya Bogor

    Sparepart Motor Bekas di Jalan Raya Bogor Sparepart Motor Bekas di Jalan Raya Bogor

Berburu Sparepart Motor Di Jalan Raya Bogor

Seiring meningkatnya jumlah sepeda motor di tanah air serta pemakaian dengan intensitas yang cukup tinggi, pastinya membutuhkan perawatan yang khusus. Termasuk perawatan sparepart secara berkala demi menjagaperforma mesin yang sempurna. Karena itu, bisnis penjualan onderdil atau sparepart motor pun semakin marak.

Di Jakarta sendiri banyak terdapat sentra penjualan onderdil motor, baik baru maupun bekas. Salah satu tempat yang menjual sparepart seken atau baru berada di Jalan Raya Bogor. Lebih tepatnya 1 kilometer setelah Pasar Rebo atau Mall Cijantung, Jakarta Timur. Tempat sparepart ini cukup mudah diakses, karena berada di pinggiran Jalan Raya Bogor. Berbagai sparepart motor bekas atau baru segala merek bisa ditemukan di tempat ini.

Puluhan pedagang sparepart menjajakan dagangannya dengan harga yang cukup mirip tentunya. Walaupun kebanyakan yang dijual adalah sparepart motor bekas, tapi untuk kualitas dijamin masih mumpuni untuk dipakai. Berbagai komponen bagian dari motor segala merek bisa kita temui di sini, seperti velg, knalpot, bodi-bodi, disk brake, sokbreker, spion, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya pun bisa dibilang setengah harga dari harga sparepart baru dengan kualitas yang sama. Selain itu, kita juga masih bisa tawar menawar dengan pedagang untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Kisaran harga sparepart bekas di sini mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah tergantung jenis sparepartnya.

Karena lokasinya berada di pinggir jalan, akses untuk memarkir sepeda motor pun cukup sempit. Tapi tidak perlu khawatir, karena kita bisa memarkirkan motor di kios pedagang, sebelum anda berkeliling untuk mencari-cari sparepart motor yang pas untuk dipasang di motor kesayangan kita. (Angga W/geDoor.com)



30 Juni 2014 - 12:47:34 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 8670
  • Jl. Raya Bogor, Kel. Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 09.00-20.00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Honda Jazz Hybrid 2014 Honda Jazz Hybrid 2014
Selasa, 10 September 2013
BMW Tampilakan Keunggulan Inovasi BMW Tampilakan Keunggulan Inovasi
Kamis, 27 September 2012
Deretan SPG cantik Hiasi IIMS 2014 Deretan SPG cantik Hiasi IIMS 2014
Kamis, 25 September 2014

SHARE