Register Login

Tom Yum Lezat Dan Taro Frappe Segar Ala Steamboat 78 & DeCoff Cafe

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, merupakan daerah kawasan kuliner dengan beragam khas makanan dari berbagai daerah di tanah air maupun mancanegara. Beragan restoran berjajar di sepanjang jalan kawasan Kemang ini. Kemang juga menjadi salah satu tempat pilihan banyak orang di seputaran JakartaSelatan dan sekitarnya untuk dijadikan tempat hangout ketika weekend tiba.

Biasanya yang datang ke daerah ini untuk melepas kepenatan setelah bekerja atau sekedar nongkrong bareng teman-teman. Di dareah Kemang, ada tempat nongkrong yang asik sekaligus menawarkan makanan dan minuman yang sangat menggugah selera anda. Lokasinya ada di Jalan Kemang Raya No.14A, Jakarta Selatan (belakang KFC Kemang). Di kawasan ini terdapat Warung Tenda yang menjadi salah satu tempat nongkrong di Kemang.

Jika anda berada di Warung Tenda, ada sebuah tempat bernama Steamboat 78 dan DeCoof café. Steamboat 78 dan DeCoff ini menawarkan menu makanan dan minuman yang bikin kalian ketagihan. Menu yang spesial dari warung yang satu ini adalah Tom Yum-nya.. Isi dari tom yum-nya ada baso ikan, mie soun, tahu, sayuran, seafood, daging, dan dua udang yang porsinya cukup besar. Yang membedakan Tom Yum di tempat ini dengan di tempat lain adalah kuahnya yang rasanya sangat pas, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Tom Yum di sini ada yang ukuran untuk personal dengan paketan yang berisikan nasi, Tom Yum, dan Ice Lemon Tea yang harga cukup murah yaitu Rp 40.000 saja.

Tapi jika kalian ingin memesan dengan ukuran yang besar juga ada, biasanya Tom Yum ukuran besar bisa disajikan untuk 2-3 orang dan harganya hanya Rp 58.000 saja. Jika menikmati Tom Yum, tidak pas jika tidak ditemani minuman yang menyegarkan. Untuk itu anda bisa memesan minuman Taro Frappe yang berwarna ungu karena terbuat dari ubi ungu yang diatasnya diberi whip cream dan taburan permen coklat berwarna-warni, dan rasanya pun sangat segar dan nikmat. Anda penasaran? Langsung saja datang ke Steamboat 78 dan DeCoff café ini, karena sangat recommended tempat dan makanannya. (Angga W/geDoor.com)



16 April 2014 - 10:40:59 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2828
  • Jl. Kemang Raya No.14A, Jakarta Selatan (belakang KFC Kemang)
  • Setiap Hari 16.00 – 01.00 Wib
  • 081310090060 (Lita)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sentra Kue Subuh Masih Eksis Hingga Kini Sentra Kue Subuh Masih Eksis Hingga Kini
Selasa, 30 September 2014

SHARE

4 Komentar
Pedro Corneles Ada program diskon nggak?
5 tahun lalu | Balas
Baracuda bru tau nih.. kelihatannya asik juga .
5 tahun lalu | Balas
Rome wah kayanya enak juga nih....bisa delivery ga ya.....
5 tahun lalu | Balas
Riedha seru jg tuh kalo bisa delivery steamboat 78 hehehehehe
5 tahun lalu | Balas