Register Login

Auto Kencana Group Luncurkan "Mobile APPS AK Experience" Untuk Pengguna Ford

Semakin majunya teknologi saat ini, banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan hampir di semua bidang, salah satunya otomotif. Saat ini, banyakorang yang memanfaatkan teknologi khususnya internet sebagai salah satu pilihan untuk bersosial. Pada Kamis kemarin tanggal 27 Februari 2014, yang bertempat di Dealer Ford Tangerang, Auto Kencana Group meluncurkan Mobile APPS AK Experience khusus pengguna mobil Ford.

Mobile Application ini merupakan yang pertama di Indonesia untuk otomotif yang diberi nama "AK EXPERIENCE", merupakan sebuah mobile application yang membantu para pemilik kendaraan khususnya Ford dengan menyediakan fitur-fitur yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam pembelian dan perawatan kendaraan.

Acara ini dihadiri oleh President Director Auto Kencana Group Andee Y. Yoestong dan Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto. Aplikasi ini sebagai layanan ekslusif bagi pelanggan Auto Kencana. Aplikasi ini merupakan sebuah konsep CRM (Customer Relationship Management) yang memiliki fitur reminder service, renewal asuransi & STNK, serta fasilitas Booking Service dan Test Drive secara online dan Reward Point.

Kemudahan mendapatkan pelayanan dalam kondisi khusus jika mengalami masalah melalui ERA 24H FMI maupun call center AK group. Untuk menggunakan layanan call center, pelanggan bisa menghubungi di nomer 021-99252525 untuk mengakses AK Home Service. Aplikasi AK EXPERIENCE dapat diunduh secara free di Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna Iphone. (Angga W. Wardani/geDoor.com)






28 Februari 2014 - 16:00:58 WIB
Foto : Angga W. Wardani
Dibaca : 1525

SHARE