Register Login
  1. SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan

    SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan
  2. SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan

    SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan

SpeedUp Pad 7.85 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan

Pada Hari Pertama Pembukaan Indocomtech 2013, PT. SpeedUp Technology Memperkenalkan Tablet 7.85 Inchi Berbasis Android, SpeedUp Pad 7.85. SpeedUp Pad 7.85 Merupakan Sebuah Tablet Android Terbaru Besutan SpeedUp Technology Yang Menjadi Suatu Masterpiece. Tablet Tertipis Dan Teringan Dari SpeedUp Ini Memberikan Pengalaman Baru Yang Lebih Baik Dalam Mendukung Kebutuhan Dan Aktivitas Profesional. SpeedUp Pad 7.85 Dibekali Android Jelly Bean (OS Versi4.2.) Dengan Ketebalan Hanya 7.9 Mm Dan Berbobot Hanya 36509. Dengan Ukuran Layar 7.85 Inci IPS Dan LO24 X 768 Resolusi High Definition (HD) Mampu Menghadirkan Kualitas Gambar Yang Tajam Dan Sudut Pandang Yang Lebih Lebar (1-78'). Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk Dan Pemasaran SpeedUp Technology Mengatakan, "lnilah SpeedUp Pad 7.85, Yang Menjadi Sebuah Statement Of Beauty Di Bidang Teknologi.

Kami Khusus Merancang Tablet Ini Dengan Detail Dan Presisi Tinggi Serta Dibekali Dengan Spesifikasi Terbaik Untuk Memberikan Pengalaman Bermultimedia Yang Lebih Baik Kepada Para Pengguna. Tablet Ini Dilengkapi SpeedUp Studio Yang Kaya Akan Ragam Dan Jumlah Konten Aplikasi Digital Terbesar Di Lndonesia. SpeedUp Pad 785 Tablet Android Quadcore Tertipis Dan Teringan SpeedUp Pad 7.85 Didukung Oleh Prosesor Quad-core T.2 GHz Memliliki RAM 1 GB Dan Media Penyimpanan Berkapasitas 8 GB. Tablet Ringan Ini Sudah Mendukung Jaringan Nirkabel 3G, Termasuk HSPA 7.2 Mbps Dengan Teknologi Dual Band UMTS 900 MHz/ 2LOO MHz, Yang Membuat Proses Pengunduhan Menjadi Lebih Cepat, Sambil Memberikan Kemudahan Akses Pada Semua Aplikasi Yang Mendukung Kebutuhan Profesional.

Dengan Kamera Belakang 2 MP Dan 0.3 MP Kamera Depan, SpeedUp Pad Memungkinkan Para Pengguna Memotret Momen-momen Pilihan, Teman-teman Dan Diri Mereka Sendiri Dengan Nyaman. SpeedUp Pad Menggunakan Baterai Berkekuatan 4000 MAh Yang Dapat Bertahan Seharian Sehingga Para Pengguna Tidak Usah Khawatir Akan Kehabisan Baterai SpeedUp Studio. SpeedUp Studio Didesain Tidak Seperti Desain Software Pada Umumnya. Secara Eksklusif Terintegrasi Di SpeedUp Pad 7.85, Para Pengguna Dapat Menikmati Lebih Dari 850.000 Konten Musik Original Baik Dari Artis Lokal Ataupun Mancanegara, Game, Majalah, Buku, Koran Dan Aplikasi.

SpeedUp Studio Juga Tersedia Di Dalam Tablet SpeedUp Pad 7.85, Bahkan Dalam Versi Yang Dioptimalkan. 70% Konten Dan Aplikasi Dalam SpeedUp Studio Adalah Konten Dan Aplikasi Lokal Yang Difokuskan Untuk Pengguna Di Lndonesia. SpeedUp Pad 7.85 Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat Dengan Harga Regular Rp.2.499.000 Dan Akan Dijual Dengan Bundting Paket Akses Data 24 GB TELKOMSEL Selama Satu Tahun, Dan Gratis Paket Internet Cepat Speedy Up To 3 Mbps Selama 1 Bulan Persembahan Dari Telkom Indonesia. Info Lebih Lengkap Dapat Didapatkan Di Website Speedup www.speedup.co. Id/promo. (Roy/ Gedoor)



01 November 2013 - 12:20:16 WIB
Foto : Roy/ Gedoor
Dibaca : 2316

SHARE