Register Login

Die Stube German Restaurant & Bar

Bicara Soal Jerman Tentunya Akan Banyak Hal Yang Bisa Dibanggakan, Mulai Dari Sepakbola Hingga Kulinernya. Jerman Sebagai Salah Satu Negara Di Eropa Terkenal Dengan Kulinernya Yang KhasDan Pastinya Minumannya Spesialnya Yakni Bir. Di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ada Satu Tempat Bernama Die Stube Yang Menawarkan Menu-menu Khas Jerman.

Di Jakarta Bisa Dikatakan Masih Terbilang Sedikit Restoran Yang Menawarkan Masakan Khas Negeri Bavaria Ini. Die Stube Merupakan Salah Satu Tempat Terbaik Di Jakarta Yang Menyajikan Menu-menu Khas Jerman, Dengan Rasa Otentik Jerman. Tempat Ini Juga Menjadi Langganan Para Expatriat Jerman Yangt Bermukim Di Indonesia. Saat Mengunjungi Tempat Ini, Ada Satu Menu Yang Patut Untuk Anda Cicipi Yaitu Shower Beef. Shower Beef Ini Disajikan Bersama Red Cabbage, Bread Dumpling. Menu Daging Sapi Empuk Ini Disajikan Dengan Dilumuri Sauce Mushroom Diatasnya. Untuk Teman Yang Pas Saat Menyantap Shower Beef Ini, Pastinya Adalah Minuman Yang Dingin.

Di Die Stube, Teman Yang Pas Saat Menyantap Shower Beef Adalah Erdinger Weibbier (Jerman Beer). Di Tempat Ini Banyak Menyediakan Bir Khas Jerman Yang Langsung Dikirim Dari Negara Asalnya. Bagi Anda Penikmat Bir, Tempat Ini Bisa Cukup Rekomendatif Untuk "nge-bir" Bersama Teman. Suasana Di Die Stube Memang Dikemas Layaknya Seperti Bar-bar Yang Ada Di Eropa, Hal Ini Membuat Pengunjung Yang Berada Di Dalamnya Serasa Sedang Berada Di Eropa. Selain Bar, Tempat Ini Juga Memiliki Area Dining Room Bagi Anda Yang Ingin Bersantai Teman Atau Keluarga Sambil Menikmati Menu-menu Spesial Dari Tempat Ini.

(Angga W. Wardani/geDoor.com)



10 Oktober 2013 - 14:03:30 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2369
  • Plaza Bisnis Kemang, Jl. Kemang Raya 2, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 00:00 Wib 10:00 – 01:00 wib (weekends)
  • 021-71793486
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Street Luging Street Luging
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE