Register Login
  1. Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

    Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta
  2. Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

    Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta
  3. Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

    Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta
  4. Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

    Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

Flona 2013 Hadirkan “Kampung Hijau” Di Jakarta

Dalam Rangkaian Peringatan HUT DKI Jakarta Ke 486, Berbagai Rangkaian Kegiatan Menarik Di Gelar Sebagai Penunjang Peringatan Hari Jadi Ibu Kota Negara Indonesia. Salah Satunya Yang Diselenggarakan Oleh Pemerintah DKI Jakarta Yang Menggelar Pameran FloraDan Fauna (Flona) Di Lapangan Banteng Pada 7 Juni -8 Juli 2013 Mendatang. Dalam Pergelaran Unik Ini Banyak Sekali Tempat Yang Bisa Dikunjungi Oleh Pengunjung Yang Datang Di Lapangan Bersejarah Ini. Selain Itu Keunikan Lain Sebagai Pendukung Acara Ini Adalah Hadirnya Stand-stand Unik Dari Pemerintah Kota Dan Kabupaten Se- Jabodetabek Dengan Menampilkan Keunikan Dan Kekhasan Daerah Masing-masing. Tahun Ini Pameran Flora Dan Fauna (FLONA) 2013 Mengusung Tema “Kampung Hijau”. Tema Tersebut Sekaligus Sebagai Bentuk Dukungan Untuk Pemerintah Dalam Program Penyelamatan Lingkungan Yang Sampai Saat Ini Masih Terus Digalakkan. 

Selain Orang Dewasa Yang Bisa Menikmati Event Tahunan Ini, Panitia Juga Menyediakan Sarana Bermain Untuk Anak. Jadi Berkunjung Ke Tempat Ini Bisa Menjadi Referensi Bagi Keluarga Untuk Menghabiskan Waktu Di Akhir Pekan. Lokasi Bermain Anak-anak Tersebut Berada Di Sisi Barat Lapangan Banteng Yang Dekat Dengan Jalan Perwira. Taman Bermain-Main Anak Menyediakan Bermacam-macam Permainan. Seperti Istana Balon, Kereta Mini, Becak Mini, Jump Trampoline Dan Target Shooting Paintball (arena Menembak). Arena Bermain Anak Ini Sangat Menarik Bagi Pengunjung Khususnya Anak-anak. Tidak Heran Kalau Tempat Ini Selalu Ramai Karena Banyaknya Anak Yang Terlihat Bermain Dengan Asyiknya. Lokasi Arenanya Juga Nyaman Karena Cukup Teduh Dan Tidak Panas, Sehingga Orang Tua Dapat Menunggui Putra-putrinya Dengan Nyaman. Mereka Juga Dapat Lesehan Duduk-duduk Di Atas Taman Yang Ada Di Lokasi Pemeran. 

Pameran Flora Dan Fauna Yang Diikuti 270 Stand Ini Akan Menampilkan Pula Aneka Lomba Seperti Kontes Adenium, Sansevieria, Anthurium, Aglaonema, Dan Reptil. Untuk Menikmati Semua Ini Pengunjung Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis. (Ardan/gedoor.com)



12 Juni 2013 - 15:05:45 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2488
  • Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat
  • 7 juni -8 juli 2013 08:00-20:00 Wib
  • Maps

SHARE