Register Login

Bakerzin Terkenal Dengan Dessert Yang Yummy…!!!

Bakerzin terkenal akan dessertnya yang enak dan yummy, banyak membuat orang ingin terus mencobanya. Singkat cerita, cabang Bakerzin pertama hadir di Singapura. Sementara Bakerzin pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2002, dan outlet pertamanya berada di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Namun yang akan kami review di sini adalah outlet Bakerzin yang bertempat diPlaza Senayan 2F Unit 231 A – 239 A, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan. Bisa dikatakan cabang di Plaza Senayan ini merupakan salah satu cabang yang terbesar di Jakarta. Untuk keseluruhan Outlet Bakerzin yang berada di Jakarta terdapat 7 cabang, Bandung 1 cabang, Surabaya 3 cabang dan Medan 1 cabang.

Bakerzin merupakan salah satu resto yang menyajikan dessert sekaligus makanan. Menu di Bakerzin cukup bervariatif dan mulai seimbang dari segi pastry dan main coursenya. Segmentasi dari Bakerzin sendiri adalah menengah ke atas atau pun pengunjung mal. Untuk dessert favorit di Bakerzin ini adalah Hot Chocolate Cake. Menu ini bisa dibilang sebagai menu spesial yang berbentuk choco lava, berbahan dasar cake coklat yang di dalamnya terdapat melted coklat yang sangat memanjakan lidah yang menyantapnya. Bila sedang di santap coklat terasa lumer di mulut. Cake ini tidak terlalu besar, dan disajikan dengan sangat cantik dan menarik. Di bawah cake ini diberikan potongan jeruk yang telah diproses masak sebagai sebagai penambah citarasa. Kemudian di atas cake yang memang baru matang dan panas ini diberi satu scoop ice cream vanilla dan di sekelilingnya diberi sauce strawberry ditambah potongan buah strawberry dan blueberry segar. Saus strawberry memang sangat cocok untuk dinikmati bersama cake coklat, rasa manis sedikit pahit bercampur dengan masam namun segar membuat menu ini cocok sebagai makanan penutup yang pas. Dan untuk minuman favorit di sini adalah Ispahan Macaron Drink. Ispahan Macaron Drink ini merupakan sirup berwarna merah yang manis dengan serutan es yang halus dan ditaburi potongan buah lychee yang segar ditambah sepotong macaron chip.

Bakerzin sendiri menerima delivery order, dan pengirimannya sesuai dengan outlet bakerzin terdekat. Di Bakerzin anda juga bisa mengadakan birthday party dengan teman-teman, arisan dan meeting. Bakerzin selalu ramai oleh pengunjung, terutama pada mid-week. Bagi kalian yang sedang hangout atau jalan-jalan ke Plaza Senayan, bisa langsung sambangi Bakerzin yang berada di lantai 2. Karena menu-menu di sini sangat enak dan bisa kalian recommended kepada teman-teman atau rekan bisnis.



10 Mei 2013 - 15:38:06 WIB
Foto : Angga W. Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 2882
  • Plaza Senayan, 2F Unit 231 A - 239 A, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00-21.00 Wib
  • 021-57900408
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pecel Lele Lela Pecel Lele Lela
Kamis, 01 Desember 2011
Berburu Kupat Khas Tegal Berburu Kupat Khas Tegal
Kamis, 24 November 2011

SHARE