Register Login
  1. Buku Second/Bekas Pondok Pinang

    Buku Second/Bekas Pondok Pinang Buku Second/Bekas Pondok Pinang
  2. Buku Second/Bekas Pondok Pinang

    Buku Second/Bekas Pondok Pinang Buku Second/Bekas Pondok Pinang

Buku Second/Bekas Pondok Pinang

Buku Second/Bekas Pondok Pinang Kebutuhan akan buku second memang tak diragukan lagi. Tapi sayangnya, tempat untuk menjual buku tersebut terbilang masih sedikit. Selain di kawasan pasarProyek Senen dan Taman Ismail Marzuki, ada tempat buku lagi yang wajib dikunjungi bagi anda pecinta buku, yaitu di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Toko buku ini letaknya persis di belakang halte Bus TransJakarta jurusan Pondok Pinang.

Tempatnya yang bersih dan rapi. Toko buku ini buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam. Tapi tergantung juga situasi keramaian. Jika pembelinya ramai, maka jam tutupnya akan semakin bertambah. Jenis-jenis buku yang dijual disini beraneka ragam. Mulai dari buku politik, Budaya, Hukum, Ensiklopedia, bahkan hingga komik yang dijual seharga Rp. 2000 juga ada. Tapi menurut Effendy, pemilik toko. Buku yang paling banyak dicari adalah buku sejarah, khususnya mengenai peradaban negeri kita Indonesia.

Buku yang paling banyak dicari adalah buku sejarah mengenai Indonesia" ujarnya. Harga yang ditawarkan di toko buku ini tergantung jenisnya. Paling mahal juga relatif tergantung jenis dan kebutuhan pembelinya. Di toko buku ini juga menjual buku yang terhitung cukup langka berjudul "Poenik Serat Babat Tanah Djawi Wiwoit saking Nabi Adam Doemoe Ing Taoen 1647. Buku yang berisi 362 halaman ini berisi tentang tanah Jawa. Anda yang senang dengan buku berbau Sejarah bisa membelinya disini. Pembeli yang datang ke sini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pekerja kantoran dan wartawan. (Arie)




16 Mei 2012 - 12:23:53 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 2835
  • Belakang Halte Bussway. Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

HERO HERO
Senin, 06 Juni 2011

SHARE