Register Login

Kelas Kita

Pusat Terapi Psikologi Anak & Remaja Kelas kita Depok mengacu pada Yayasan Psikologi Surabaya Joko S. & Rekan. Cabang Depok merupakan salah satu dari beberapa cabang serupadi Indonesia. Kelas Kita bergerak di bidang psikologi anak dan remaja.

Tempat ini secara langsung dan bertahap menangani serta membantu permasalahan anak dengan metode terapi, konsultasi dan bimbingan terhadap anak-anak yang mengalami kendala atau hambatan seperti gangguan belajar, gangguan konsentrasi, Hiperaktif, Learning Disability (merupakan hambatan anak kesulitan belajar membaca, menulis, berhitung).

Selain itu kelas kita juga menangani Celevral Palsy, Celevral Palsy merupakan cedera otak sehingga mempengaruhi kognisi, afeksi, psikomotor. ADHD adalah anak yang mengalami gangguan perhatian & perhatian berlebih, Speech Delay atau anak yang alami keterlambatan dalam bicara dan gangguan psikologi lainnya.

Tempat ini ada memang untuk mengatasi gangguan serta lambat perkembangan dalam pola keseharian anak, kelas kita menangani anak mulai dari umur 2 tahun hingga dewasa 17 tahun. Biasanya penanganan pertama yang akan diambil pengajar di kelas kita pertama kali menangani masalah adalah memeriksa serta melakukan diagnosa lalu melakukan treatment apa yang cocok untuk si anak tersebut.

Langkah yang dikembangkan pengajar tempat ini adalah "kenali dunia anak terlebih dahulu". Sementara perkembangan keberhasilan dalam treatment yang dilakukan akan berbeda perkembangannya pada tiap anak dan kegiatan serta tingkat keberhasilan akan terus dievaluasi. Sebab menurut pendidik di Kelas Kita tingkat keberhasilan program anak di tempat ini dilakukan secara kerjasama orang tua dan pengajar. (Roy)




19 April 2012 - 14:45:46 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1689
  • Grand Depok City, Depok, Jawa Barat
  • Senin-Sabtu 08:00-22:00 Wib
  • 021-87926909
  • Maps

SHARE