Register Login
  1. Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol

    Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol
  2. Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol

    Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol

Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol

Bursa Lukisan Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Melukis memang menjadi hobi tersendiri dalam dunia seni. Jika anda ingin melihat berbagaimacam lukisan yang menarik, datang saja ke wilayah Pasar Seni tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol kawasan Jakarta Utara. Di wilayah ini terdapat puluhan kios yang menjual berbagai macam lukisan.

Tempat ini berdiri sejak 28 Februari 1975 dan merupakan pusat galeri lukisan terbesar di dunia. Saat ini wilayah tersebut berada dalam naungan PEMDA DKI Jakarta. Tempat ini dulunya pernah menjadi primadona pada tahun 1980-1990an. Jenis lukisan dijual disini terdiri dari berbagai macam aliran. Seperti decoratif, Impresionis, Abstrak, hingga Kaligrafi. Tiap seniman mempunyai aliran yang berbeda dalam melukis. Jadi jangan heran kalau di tiap kios memajang dan menjual jenis lukisan yang berbeda-beda. Selain itu, anda juga melihat langsung seniman melukis langsung di atas kanvas.

 Pengunjung yang datang terdiri dari semua kalangan. Tapi khusus yang ingin membeli biasanya dari kalangan menengah ke atas. Apalagi harga lukisan terbilang cukup mahal. Harga satu lukisan dilihat dari ukurannya. Harga yang dijual minimum Rp 2.500.000 sampai puluhan juta. Anda yang ingin dilukis wajahnya secara karikatur juga bisa datang ke sini. Selain itu juga dijual kerajinan seni dari Bali berupa patung-patung dan ukiran. (Arie)




03 April 2012 - 17:59:32 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 3388
  • Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara 14420
  • Maps

SHARE