Register Login

Love Is You

Tak puas sebagai penyanyi saja, girl band pendatang baru Cherry Belle yang tengah naik daun mencoba peruntungan baru denganbermain sebuah film berjudul Love Is You. Film yang disutradarai oleh Hanny. R. Saputra ini rencananya akan diluncurkan 29 Februari 2012. Film ini bercerita tentang pengalaman pribadi anggota dari mulai audisi hingga terbentuknya cherry belle.

Bermula dari proses audisi yang tadinya personil mereka berjumlah 15 orang sampai menjadi 9 personil tetap sekarang ini yaitu Felly, Anisa, Devi, Angel, Christy, Gigi, Auryn, Wenda, dan Cherly. Sehingga, dalam film ini mereka akan berperan menjadi diri mereka masing-masing. Dalam awal terbentuknya grup baru pasti akan timbul berbagai macam masalah. Disinilah letak inti cerita film Love Is You. Walaupun pada akhirnya mereka menemukan solusi dari masalah tersebut. Film ini juga mengisahkan bagaimana awalnya lagu-lagu Cherry Belle tercipta.

Film ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan melibatkan para penggemar Cherry Belle yang bernama Twibi dan Twiboys. Soundtrack film ini juga akan mereka nyanyikan sendiri yang berjudul sama dengan filmnya "Love Is You". Sebelumnya cherry belle sendiri pernah bermain dalam FTV berjudul "Happy 21" pada tahun lalu. (Arie) Genre : Drama Pemain : Gigi, Cherly, Devi, Angel, Christy, Gigi, Auryn, Wenda, dan Felly. sutradara : Hanny. R. Saputra



05 Maret 2012 - 12:59:16 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2496

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cinta Tapi Beda Cinta Tapi Beda
Kamis, 27 Desember 2012
Rumah Hantu Pasar Malam Rumah Hantu Pasar Malam
Senin, 13 Februari 2012

SHARE