Register Login
  1. Gokana Ramen dan Tepan

    Gokana Ramen dan Tepan Gokana Ramen dan Tepan
  2. Gokana Ramen dan Tepan

    Gokana Ramen dan Tepan Gokana Ramen dan Tepan
  3. Gokana Ramen dan Tepan

    Gokana Ramen dan Tepan Gokana Ramen dan Tepan
  4. Gokana Ramen dan Tepan

    Gokana Ramen dan Tepan Gokana Ramen dan Tepan

Gokana Ramen dan Tepan

Gokana Ramen dan Tepan Bagi anda pecinta masakan Jepang khususnya mie Ramen cobalah datang ke restoran ini. Tepatnya di Plasa Atrium Lantai 4 ada restoran bernama Gokan Ramen dan Tepan. Jika anda datang ke restoran ini anda akan merasakan suasana asli negaraJepang. Yang unik, saat anda memasuki restoran, anda akan menemukan dua buah kaleng kerupuk ubi berukuran besar.

Anda bisa mengambil secara cuma-cuma alias gratis. Di sini ada menu istimewa yaitu Gokana 6 yaitu paket yang terdiri dari Beef Tepan dan Fry Mix yaitu Daging bakar yang sudah diiris dan dibakar dengan matang. Rasanya sangat manis dan tingkat keempukannya sangat pas. Dilengkapi dengan nasi putih. Selain itu ada juga Tempura Hot Ramen. Terdiri dari mie Ramen dan Tempura dua buah yang sangat krunchy yang disajikan dengan sayuran yang terdiri dari sawi dan wortel. Mie Ramennya sangat kenyal. anda juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera.

Di atas mienya ditaburi dengan daun bawang serta bakso ikan Jepang dua buah dan telur rebus. Porsinya sedang dan sesuai dengan ukuran lidah orang Indonesia. Rasa mie ramen juga enak dan rasa asin pada kuahnya juga pas. Cocok sekali dihidangkan dengan Ocha, yaitu minuman teh hijau asli dari Jepang. Anda bisa memesan panas atau dingin. Tapi kebanyakan pelanggan yang datang ke sini memilih teh hijau panas. Ada juga minuman lainnya yaitu Choco Sand Coffee, yaitu minuman yang dibuat dari coklat yang di campur dengan kopi. Rasa manisnya sangat pas sekali di lidah.

 Pelanggan di sini berasal dari semua kalangan. Waktu kunjungan paling ramai adalah weekend yaitu Sabtu dan Minggu. Karena di Cabang Plasa Atrium berdekatan dekat kantor. Rata-rata pengunjungnya adalah orang kantor yang ingin makan siang. Ini merupakan cabang ke-5 dari 12 cabang yang telah didirikan. Di sini Anda bisa delivery order dan reservasi tempat seperti ulang tahun dan Press Conference. (Arie/ Tunggul)




15 Maret 2012 - 16:38:10 WIB
Foto : Arie/ Tunggul / GeDoor.com
Dibaca : 2905
  • Plasa Atrium Lantai 4 Senen Jakarta Pusat.
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-3524163
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Buka Puasa Dengan Es Legendaris Buka Puasa Dengan Es Legendaris
Senin, 30 Juni 2014
Ayam Kosek Ayam Kosek
Rabu, 04 Januari 2012

SHARE