Register Login
  1. Bebek Kartosuro

    Bebek Kartosuro Bebek Kartosuro
  2. Bebek Kartosuro

    Bebek Kartosuro Bebek Kartosuro
  3. Bebek Kartosuro

    Bebek Kartosuro Bebek Kartosuro

Bebek Kartosuro

Bebek Goreng Rasa Original Menikmati dengan sepiring nasi hangat, ditemani bebek goreng, sambal dan lalapan terasa sangat nikmat. Bebek goreng Kartosuryo memiliki beberapa jenis porsi yang dapat dipesan mulai dari ukurannya besar, sedang, sampai satu potong.

Bebek digorengdengan sangat pas sehingga teksturnya crispy dan dagingnya empuk, yang paling utama adalah aroma anyir dari bebek yang biasa kita cium pada pengolahan bebek yang kurang sempurna tidak tercium dari olahan bebek Kartosuro ini. Dagingnya empuk, bumbunya terasa meresap sampai ke dalam daging, rasanya gurih.

Kunci dari hasil olahan bebek yang baik serta maksimal didapat dari penggunaan minyak yang terus dikontrol setiap harinya. Kita biasanya tahu bahwa banyak pedagang lain yang menjual bebek atau olahan ayam goreng yang menggunakan minyak yang cenderung berwarna hitam.

 Hal tersebut menimbulkan olahan bebek atau ayam menjadi hitam setelah digoreng. Sedangkan sambal koreknya cukup pedas. Menu bebek di tempat ini ditawarkan dalam beberapa jenis olahan mau yang goreng atau bakar. Tambahan sambal korek (cobek) dari bahan cabai beserta tomat menambah citarasa bebek goreng ini.

Apabila anda menginginkan jenis sambal lain, tempat ini juga menyediakannya yakni sambal hijau dari cabai rawit hijau ditambah bahan lainnya. Pilihan minuman di rumah makan ini juga cukup istimewa, tradisionalnya kental sekali. Teh sereh bisa menjadi salah satu pilihan anda bila berkunjung ke tempat ini. Selain Teh sereh ada juga minuman hangat macam Kopi Jahe Luwak yang cukup istimewa, kopi luwak dicampur oleh jahe tang dibakar lalu dikeprek sehingga menghasilkan rasa hangat di dalam kopi.

Selain menu makanan, tempat ini juga menjual aneka jamu dalam bentuk sirup seperti gula asem, kunir asem dan beras kencur. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Bebek Kartosuro sebagai sajian kegiatan acara anda, tempat ini juga menawarkan jasa catering. (Roy)




20 Maret 2012 - 21:13:50 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2106
  • Jagakarsa Raya No. 112, Lenteng Agung, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:30- 21:30 Wib Weekend : 09:30-22:00 Wib
  • 021-91260849 Order : 021-7377975
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

RM Sambara RM Sambara
Rabu, 30 November 2011
Bakoel Koffie Bakoel Koffie
Selasa, 06 Desember 2011
Mika Ramen Ramen Kaki 5 Rasa Bintang 5 Mika Ramen Ramen Kaki 5 Rasa Bintang 5
Selasa, 10 September 2013

SHARE