Register Login

Avengers

Ketika yang musuh tak terduga muncul dan mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury, Direktur lembaga perdamaian internasional yang juga dikenal sebagaiSHIELD (Supreme Headquarters International Espionage Law-enforcement Division), menyadari bahwa dirinya membutuhkan sebuah tim untuk menyelamatkan dunia dari ambang bencana.

Sambil mengitari dunia, upaya keras untuk melakukan perekrutan tim tersebut dimulai. "Marvel Avengers Assemble" melanjutkan kisah layar lebar petualangan epik yang dimulai dari "Iron Man," "The Incredible Hulk", "Iron Man 2", "Thor", dan "Captain America: The First Avenger". Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson, dan disutradarai oleh Joss Whedon. "Marvel Assemble Avengers" didasarkan pada seri buku komik Marvel yang paling populer yaitu "The Avengers", yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1963.

Persiapkan diri anda acara film layar lebar yang sangat menarik ini, yang dikemas dengan aksi dan efek khusus yang paling spektakuler, saat "Marvel Avengers Assemble" hadir pada tanggal 26 April 2012. (Roy) Genre : Sci-Fiction, Action
Tanggal Release : 26 April 2012 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Joss Whedon
Pemain : Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson.



09 Maret 2012 - 14:52:31 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1626

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Langit Ke 7 Langit Ke 7
Rabu, 05 Desember 2012
The Mentalist The Mentalist
Selasa, 25 Oktober 2011
Apollo 18 Apollo 18
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE