Register Login

Urban Jazz Crossover 2011

Sudah tiga tahun berturut-turut Urban Jazz Crossover digelar dan terbilang sukses sebagai pergelaran musik yanginovatif dengan menghadirkan sederetan musisi kondang dan berkualitas dengan menyanyikan puluhan lagu yang diaransemen ulang dengan balutan multi genre jazz yang begitu bervariasi. Urban Jazz Crossover merupakan ajang musik tahunan yang dikemas secara lintas aliran musik.

Tahun ini Urban Jazz Crossover kembali digelar dengan mengusung nama baru, Magnum Filter salah satu brand dari produk rokok, Urban Jazz Crossover dan konsep baru yang lebih extraordinary.  Diantaranya dengan menghadirkan musik director baru Vicky Sianipar dan beberapa musisi seperti Syaharani, Firman, Ira Swara, Once, Krisyanto, David Naif dan Ras. Tahun ini ajang yang sama di selenggarakan di lima kota besar Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Surabaya, Pekanbaru dan Bandung.

Khusus untuk di Jakarta, Urban Jazz akan diselenggarakan di Kartika Expo Jakarta 18 November 2011. Salah satu perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya adalah keterlibatan penyanyi dangdut Ira Swara yang akan membawakan beberapa lagu dengan aransemen jazz. Jadwal Magnum Urban Jazz Crossover 2011 : Jakarta – 18 November 2011 HTM : Rp. 100.000 (Roy)




08 November 2011 - 14:59:06 WIB

Dibaca : 2010

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Festival Wayang 2011 Festival Wayang 2011
Senin, 11 Juli 2011

SHARE