Register Login

Preview By Itang Yunasz

Susah mencari busana muslim laki-laki untuk Hari Raya Idul Adha bulan depan? Bosan juga dengan desain baju kok yang itu-itu saja? Ingin sesuatu yang berbeda dan terlihat nggak pasaran. Pastinya, anda bingung bukan? Untuk salah satu busana muslim laki-laki ini, kami sarankan kepada anda. Mungkin banyakbaju koko dengan beragam desain yang kian modern. Tapi, Preview by Itang Yunasz ini mendobrak tren busana muslim sejak 2005. Setelah itulah, banyak busana muslim bertebaran. Bisa dibilang, ngikutin tren Preview sih.

Pastinya, anda mengetahui siapa itu Itang Yunasz bukan? Yups, seorang desainer Indonesia, yang pada 2005 mencoba mendesain busana muslim di kalangan masyarakat. Ia ingin menjadikan busana muslim itu sebagai identitas nasional, perkembangan pun dilakukannya untuk marambah ke arah sana. Melalui merk, Preview ia membangun jaringan. Konsep sederhana yang ia coba bangun adalah, busana muslim itu bukan hanya sebagai busana untuk ibadah, hanya dipakai dalam rumah, dan nggak gaul untuk dibawa hang out (nongkrong).

Tapi, baju koko bisa dibawa stylish, dan nongkrong di tengah kawan-kawan. Nggak norak, jadul apalagi kampungan. Yups, keren bukan? Desain baju kokonya nggak hanya berlengan panjang dengan desain kancing di tengahnya. Ihh, yang itu bener-bener jadul. Tapi, Preview tampil beda. Dengan desain berlengan pendek, warna yang nggak hanya kalem saja, artinya ia berani mencoba warna mencolok dan desain baju koko yang beragam. Seperti pada salah satu rancangannya pun, yaitu berlengan pendek, dengan model bergaris dan berwarna biru langit. Meski kebanyakan baju koko itu berwarna putih, tapi Itang berani mendesain dengan warna hitam dan coklat tua.

Sekarang ia telah memiliki 27 toko dengan label Preview di tokonya. Untuk masalah harga, jangan kuatir kok, dengan desain dan warna menarik ia menominalkan harganya sebesar kisaran Rp 125 ribu hingga Rp 175 ribu. Jika anda ingin membeli sampai selusin bahkan kodian, harganya pun kian murah. Tertarik membeli? Saran saya sih, sebaiknya mencari toko Preview di Tanah Abang, karna di sana koleksinya lebih beragam dibandingkan tempat lain. Selamat berburu Preview. (Agnes)



10 November 2011 - 18:07:33 WIB

Dibaca : 5150

SHARE