Register Login

Setannya Kok Masih Ada

Jenis filmnya memang horror tapi ketika Zaky Zimah dan Desta Clubeigthies berperan di film tersebut, apa jadinya coba? Zaky Zimah dan Desta adalah salah satu aktor Indonesia yang sering bermain dalam film-film komedi.Jadilah, film Setannya Kok Masih Ada diwarnai oleh aksi kocak mereka dan pastinya tetap horror.

Film ini menceritakan dua orang sarjana pengangguran. Namanya, Dedi dan Beno. Karena susahnya mendapatkan pekerjaan di ibukota, mereka terpaksa menerima profesi sebagai penjaga kamar mayat. Di kamar mayat, segala macam kejadian aneh terjadi di sana. Dedi menerima profesinya dengan ikhlas namun lain halnya dengan Beno yang penakut. Di kamar mayat itulah, mereka berdua bertemu dengan Maya, seorang model yang diwariskan rumah beserta lahan perkebunan oleh kakeknya yang baru saja meninggal dunia secara misterius. Maya dan kedua temannya ingin melihat warisannya.

Tapi, entah mengapa saat kedatangan mereka, kejadian aneh yang berurusan dengan makhluk gaib selalu berdatangan. Maya teringat akan Dedi dan Beno. Oleh karena itu, Maya menitipkan rumah dan perkebunan tersebut untuk dijaga oleh mereka. Nah, segala macam peristiwa mistis pun kian ada. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Dedu dan Beno berhasil menjaga rumah warisan tersebut? Tunggu tanggal mainnya pada 20 Oktober ini lho. (Agnes)


Jenis film : Horor komedi
Tanggal rilis : 20 Oktober 2011
Produksi : MVP Pictures
Produser : Gobind Punjabi
Sutradara : Muchyar Syamas
Penulis naskah : Muchyar Syamas, Martias Syamas
Pemain : Dedi Mahendrea Desta, Zaky Zimah, Deriel



19 Oktober 2011 - 15:09:34 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2311

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lima Elang Lima Elang
Senin, 12 September 2011
FILMARES 2014 FILMARES 2014
Senin, 16 Juni 2014
Mission Imposible: Ghost Protocol Mission Imposible: Ghost Protocol
Selasa, 22 November 2011
Dream House Dream House
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE