Register Login

Simfoni Luar Biasa

Ingatkah kalian dengan Christian Bautista? Penyanyi asal Filipina yang terkenal bahkan sampai ke Indonesia. Tahun ini bersama Nation Pictures, ia memulai debut film pertamanya dalam “Simfoni Luar Biasa.” Dikisahkan bahwa Jayden (ChistianBautista), seorang musisi yang mempunyai impian untuk menjadi seorang bintang rock kerap mempunyai kehidupan yang tak menentu.

Suatu malam setelah terjadi perkelahian di sebuah karaoke di Manila City, Filipina, Jayden menemukan barang-barangnya berserakan di depan kontrakan karena tunggakan sewa kontrakan yang belum dia bayar. Dengan berat hati, ia meninggalkan Manila untuk sementara dan berangkat ke Jakarta. Setelah bertemu dengan Ibunya yang telah lama berpisah, Marlina (Ira Wibowo), akhirnya Jayden mengetahui kalau ia sudah menyiapkan rencana besar untuk dirinya di Indonesia. Namun, impian yang harus ia kejar di Indonesia menjadi sesuatu hal yang lain.

Ia dihadapkan akan tantangan baru, Jayden harus mengajar musik di sekolah anak-anak berkebutuhan khusus milik ibunya. Di tempat inilah, ia mendapatkan pelajaran hidup. Film dengan menggunakan tiga bahasa ini, bahasa Indonesia, Tagalog Filipina, serta bahasa Inggris diharapkan mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Apakah Jayden bisa mengejar mimpinya sebagai bintang rock? Ataukah ia berhasil mengajarkan musik kepada anak-anak tersebut? Kita tunggu saja film pada 29 September 2011. (Agnes)


Genre : Drama
Tanggal rilis : 29 September 2011
Produksi : Nation Pictures&Primetime
Produser : Delon Tio
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis naskah : Maggie Tjiojakin & Awi Suryadi
Pemain : Christian Bautista, Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Maribeth, Vallery Thomas, Verdy Solaeman, Gista Putri, Stanly Saklil



12 September 2011 - 18:03:18 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1643

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Habibie dan Ainun Habibie dan Ainun
Selasa, 11 Desember 2012
Langit Ke 7 Langit Ke 7
Rabu, 05 Desember 2012
Promised Land Promised Land
Senin, 14 Januari 2013
Garuda di Dadaku 2 Garuda di Dadaku 2
Rabu, 16 November 2011
Johnny English Reborn Johnny English Reborn
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE