Register Login

Motley Crue Siap Tampil Di Jakarta

Girls..girls..girls atau Home Sweet Home adalah salah satu karya besar band ini, berkibar di era Hair Band 80 an, Motley Crue mempopulerkan jenis baru dalam genre rock modern yakni Glam Rock.Motley Crüe terbentuk pada tahun 1981 di Los Angeles, Amerika yang beranggotakan Nikki Sixx, Tommy Lee, Mick Mars, and Vince Neil, para personil band ini terkenal sebagai pecandu alkohol serta obat-obatan dan sering terlibat perkelahian dengan band lainnya sewaktu tour dan tak jarang juga sering ditahan pihak yang berwajib karena kelakuan mereka yang buruk. Semenjak kembalinya sang drummer Tommy Lee band ini serasa bergairah kembali.

Montley Crue, dipastikan akan menghibur para penggemar mereka di Jakarta dengan menggelar konser di Pantai Karnaval, Ancol pada 8 Oktober 2011 mendatang, dan yang tidak kalah heboh adalah konfirmasi bahwa band ini akan menampilkan formasi personel klasik mereka yang terkenal itu. Indonesia masuk ke dalam list band ini dalam rangka tour Asia selain Jepang, kabarnya di Jepang mereka akan tampil di lebih dari lima kota besar. Ada sedikit kabar yang berkembang di kalangan pecinta musik rock dan media bahwa Motley Crue akan tampil sepanggung dengan band rock yang tak kalah besar juga dari mereka yakni Poison, tapi kabar itu segera ditampik oleh penyelenggara bahwa Motley Crue hanya akan konser tunggal di Jakarta.

Buat tiket panitia menetapkan dua katagori yakni kelas festival, masing-masing berharga Rp 500 ribu dan Rp 700 ribu, dan acara dimulai sekitar pukul 20:00 Wib, jadi jangan sampai kelewatan, kesempatan gak datang dua kali buat band besar seperti ini datang ke Jakarta soalnya.(Roy)




08 September 2011 - 10:38:18 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1357

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Leslie Feist Live in Jakarta 2012 Leslie Feist Live in Jakarta 2012
Rabu, 11 Januari 2012
Adera Live In Concert Adera Live In Concert
Kamis, 26 Juni 2014

SHARE