Register Login

Johnny Andrean Salon

Kaum hawa pada dasarnya tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan untuk mempercantik diri, untuk dapat memenuhinya wanita memang memerlukan waktu serta dana ekstra untuk mewujudkannya. Sering disadari atau tidak dalam pemenuhan kebutuhannya tersebut, kadang-kadang mereka rela untuk berlama-lama berada di dalam salon dan menghabiskan dana yang bisa dikatakan jumlahnya lumayan besar. "Ya maklum saja namanya juga wanita", kata salahsatu pengunjung yang sedang menunggu pacarnya di Johnny Anderan Salon & Training di Atrium Mal Jakarta.

Johnny Anderan Salon merupakan nama yang tidak asing lagi ditelinga para wanita apalagi bagi mereka yang secara rutin melakukan perawatan untuk mempercantik diri. Bertempat disalah satu Mal dibilangan Senen, Jakarta Pusat terdapat dua cabang dari Johnny Andrean yakni, Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean Salon School & Training. Memang kedua tempat ini memiliki kesamaan secara konsep yaitu sama-sama salon, tetapi ada sedikit berbeda dengan Johnny Andrean Salon School & Training, karena ditempat ini dibuka dan ditawarkan juga pelatihan kepada yang ingin menjadi seorang Hair Stylist dan ahli di bidang perawatan kecantikan lainnya .

Berada di tempat seperti ini jelas saja membuat kita para pria menjadi sedikit canggung, maklum bagi kita yang belum terbiasa berada di salon kondisi ini sedikit membosankan terlebih suasana yang riuh ramai penuh dengan canda dan gelak tawa dari pelanggan serta bunyi alat yang dipakai, ditambah aroma yang cukup menyengat dari penggunaan produk untuk perawatan membuat ingin cepat-cepat keluar dari salon.

Ya namanya juga salon memang diciptakan bagi wanita, tetapi bukan berarti pria tidak diperkenankan untuk datang ke tempat ini. Harga yang ditawarkan tempat ini terbilang tidak akan menguras kantong kita nantinya, lihat saja untuk perawatan Creambath ditambah dengan Blow hanya Rp 16.000 serta gunting ditambah dengan Blow dipatok harga Rp 10.000 saja, akan tetapi bila di dalam sebuah perawatan dibutuhkan pemakaian produk diluar standar akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan harga produk tersebut Pajangan menu salon beserta harga yang ditempatkan didepan pintu masuk salon, memudahkan pengunjung untuk dapat melihat lebih dulu berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk perawatan yang diinginkan.

Di Johnny Andrean Salon School & Training tidak hanya melayani perawatan disekitar rambut saja tetapi ada jenis perawatan lainnya seperti Refleksi, Back Therapy Massage, Manicure, Padicure serta perawatan jenis lainnya dengan biaya yang cukup terjangkau. Mau tahu lebih banyak lagi jangan ragu-ragu datang saja ke Johnny Andrean Salon School & Training. (Roy)



30 September 2011 - 14:01:43 WIB

Dibaca : 6931

SHARE