Register Login

David Foster

Dikenal sebagai salah satu komposer modern David Foster sukses mengiringi, menciptakan, mengorbitkan, maupun berduet dengan nama-nama penyanyi besar sebut saja Peter Cetera, Olivia Newton John, maupun Kenny G. Dijuluki dengan nama The Hit Man ini telah dipastikan kedatangannya di Indonesia dalam rangkaian tour Asianya, dalam konser yang diberi tajuk David Foster & Friends Hitman Returns itu rencananya akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 28 Oktober 2011 mendatang dan pada acara tersebut akan melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti Michael Bolton, Charice, Philip Bailey, Russel Watson dan sebagainya.

Sebelumnya pada tahun kemarin sebenarnya David Foster telah melangkahkan kakinya ke Indonesia untuk mengadakan konser namun permintaan yang tinggi agar The Hit Man ini kembali menghibur penggemarnya di Jakarta membuat ia mengadakan kembali konser tersebut, karena pertimbangan pada tahun lalu tiket amat terbatas karena tempat yang terbatas pula. Tahun ini tiket dibagi dalam empat katagori kelas yakni Tribune, Silver, Gold, dan Platinum dan untuk harga dari yang termurah yakni Rp 950.000 sampai dengan yang termahal Rp 6 juta.

Oh ya sekedar info bahwa David tidak hanya menggelar konser saja di Jakarta melainkan dalam rangkaian tur Asianya ia juga menngelar kontes pencarian bakat menyanyi dalam kompetisi Born To Sing Asia, caranya semua orang yang bisa menyanyi dengan baik bisa meng-upload videonya ke situs BornToSingAsia.com. Dan bagi yang terpilih akan mengisi salah satu line up penyayi dari The Hit Man tersebut. kegiatan ini juga akan dilakukan dibeberapa negara yang disinggahi untuk tour Asia ini.(Roy)



08 September 2011 - 10:26:23 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1319

SHARE